TUHAN MAU MEMULIHKAN MENTAL KITA (REKA)

03 April 2023 admin Renungan Keluarga Allah

TUHAN MAU MEMULIHKAN MENTAL KITA (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 119:89-176; 1 Korintus 8

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Yeremia 33:6 Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.

Dengan banyak berita yang ada di sosial media misal TV, youtube, berita online, tak jarang orang-orang mengalami gangunggan mental misalkan ketakutan, kecemasan dan emosi yang mudah naik. Berita dunia begitu mencekam hati dan pikiran. Krisis besar-besaran terus menerus diberitakan.

Tak sedikit pula anak-anak Tuhan yang tanpa sadar juga mengalami gangguan mental ini. Namun Minggu ini kita belajar satu tema khotbah yang luarbiasa SOUL HEALING, Tuhan menjanjikan kesembuhan batin atau mental bagi setiap kita. Tuhan tahu dan Tuhan peduli akan anak-anakNya dalam kondisi dan situasi bagaimana pun.

Buka hati dan pikiran kita untuk menanggapi apa yang akan Tuhan kerjakan. Percayalah bahwa Tuhan sungguh-sungguh peduli dan Tuhan mau berkarya untuk menyembuhkan mental kita. Percayalah bahwa hidup kita tidak akan sama lagi seperti yang dunia beritakan, melainkan kita bangkit jadi terang untuk jadi berkat sampai ke bangsa-bangsa sama seperti yang Tuhan janjikan atas gereja kita.

RENUNGAN:
Tuhan PEDULI dan mau MEMULIHKAN KESEHATAN MENTAL Anda.

APLIKASI
1. Hal-hal apa yang hari-hari ini mengganggu batin Anda?
2. Sudahkah Anda berjuang untuk membereskannya?
3. Jika Anda tahu Tuhan peduli pada Anda, lalu apa tanggapan Anda?

DOA UNTUK HARI INI
Kami sungguh bangga dan bersyukur ada dalam naunganMu Tuhan, meski banyak berita dunia yang meneganggkan, tapi kami mau terus percaya Engkau Allah yang peduli dan mau memulihkan kesehatan mental kami. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah