KEPENUHAN ROH MEMBAWA KEMENANGAN (REKA)

04 Februari 2023 admin Renungan Keluarga Allah

KEPENUHAN ROH MEMBAWA KEMENANGAN (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Ayub 14-16
Kisah Para Rasul 9:22-43

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Efesus 5:18 Dan janganlah kamu mabuk oleh anggur, karena anggur menimbulkan hawa nafsu, tetapi hendaklah kamu penuh dengan Roh,

Hidup ini penuh tantangan dan rintangan. Tak jarang semua permasalahan yang menyerbu kita pun membuat kita merasa lelah. Kita seolah tak berdaya menghadapi besarnya persoalan yang menghadang dan akhirnya kita hanya bisa menyerah serta kalah. Namun, meski dunia mencap kita sebagai orang-orang yang kalah, Alkitab justru mengatakan bahwa kita lebih daripada pemenang. Hal tersebut karena Tuhan sudah menyediakan senjata yang lebih dari cukup bagi kita untuk mengatasi segala perkara yang bisa kita alami.

Ketika Tuhan Yesus akan naik ke surga, Tuhan berjanji akan mengaruniakan Roh Kudus atas murid-murid-Nya. Para rasul pun bertekun dengan sehati dalam doa bersama menantikan Roh Kudus turun atas mereka. Sampai hari Pentakosta tiba dan para rasul dipenuhi Roh Kudus. Sejak saat itu, yang mulanya ketakutan, kini mereka sangat berani bersaksi tentang Tuhan Yesus. Bahkan, mereka dipakai Tuhan untuk mengadakan berbagai mujizat dalam nama Tuhan Yesus.

Ya, di tahun 2023 ini, banyak ahli-ahli dunia mengatakan tahun ini adalah tahun yang gelap. Hal ini membuat kita takut tidak dapat melewati tahun ini dengan baik. Mungkin, saat ini ada di antara kita yang merasa sudah berada dalam kegelapan. Ambillah langkah untuk semakin dekat akan Tuhan. Mari naikkan pujian dan penyembahan. Mintalah Tuhan memenuhi hidup kita dengan Roh-Nya yang Kudus. Saat Roh Kudus memenuhi kita, kita akan mendapatkan tuntunan demi tuntunan yang membawa kita dalam kemenangan. (TS)

RENUNGAN
PENUH ROH adalah salah satu STRATEGI BERKEMENANGAN di tahun 2023.

APLIKASI
1. Apakah strategi Anda dalam menghadapi tahun 2023?
2. Apakah Anda sudah melibatkan Tuhan dalam strategi Anda di tahun 2023? Bagaimana cara Anda melibatkan Tuhan?
3. Bagaimana agar Anda terus dipenuhi oleh Roh Kudus dalam hidup Anda supaya Anda dapat berkemenangan dalam Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami mengucap syukur atas kasih dan karunia-Mu. Tuhan, di tahun 2023 ini kami rindu untuk semakin dekat akan Engkau. Penuhilah kami dengan Roh Kudus-Mu dan pimpinlah kami, agar kami dapat berkemenangan di tahun 2023 ini. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah