RENDAH HATI DAN KETAATAN MENDATANGKAN KUASA (REKA)

04 Maret 2023 admin Renungan Keluarga Allah

RENDAH HATI DAN KETAATAN MENDATANGKAN KUASA (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 43-45; Kisah Para Rasul 27:27-44

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Filipi 2:8-9 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib. Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
Manusia pada dasarnya memiliki keinginan untuk berkuasa atas segala sesuatu. Cara yang diajarkan dunia untuk meraih kekuasaan adalah dengan memiliki tangan besi serta arogan. Bahkan berani melakukan hal-hal yang kurang baik misalkan dengan menyuap agar bisa memperoleh kekuasaan di daerah atau jabatan tertentu.

Berbeda dengan cara Tuhan Yesus, ketika Tuhan dilahirkan ke dunia, sejak awal Ia mengetahui tujuan hidup-Nya yaitu mati di kayu salib untuk menebus dosa kita. Tuhan tahu bagaimana Ia harus melewati banyak siksaan yang menyakitkan. Namun Tuhan Yesus tetap memilih merendahkan diri dan taat kepada Allah Bapa di Sorga, melakukan segala sesuatu yang harus Ia hadapi sampai kematian-Nya. Sebab besar kasih-Nya atas kita anak-anak-Nya. Oleh karena itu, Allah Bapa sangat meninggikan dan mengaruniakan nama di atas segala nama bagi Tuhan Yesus.

Itulah juga yang Tuhan Yesus inginkan dari hidup kita, IA menghendaki kita anak-anak-Nya untuk bisa merendahkan diri di hadapan-Nya serta memiliki ketaatan. Disaat kita benar-benar merendahkan diri dan taat, kuasa serta otoritas-Nya akan turun atas kita. Sehingga dengan kuasa dan otoritas tersebut, kita bisa bangkit menjadi saksi-Nya dan memuliakan nama-Nya (TS)

RENUNGAN
Hidup dalam KERENDAHAN HATI dan KETAATAN akan mendatangkan KUASA dan OTORITAS Tuhan dalam hidup kita
APLIKASI
1. Sudahkah Anda memiliki hati yang taat kepada Tuhan?
2. Bagaimana cara Anda merendahkan diri di hadapan Tuhan dan memiliki hati yang taat kepada Tuhan?
3. Disaat Anda taat kepada Tuhan, apa yang Anda rasakan dalam kehidupan Anda?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan, terima kasih atas kasih dan karunia-Mu dalam hidup kami. Tuhan kami mau semakin merendahkan diri di hadapan-Mu dan memiliki hati yang semakin taat akan Engkau. Sebab Engkaulah Tuhan atas hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami telah berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah