TEMPAT PEMULIHAN TERBAIK ADALAH HADIRAT TUHAN (REKA)

08 April 2023 admin Renungan Keluarga Allah

TEMPAT PEMULIHAN TERBAIK ADALAH HADIRAT TUHAN (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 132-134; 1 Korintus 11:17-34

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Yesaya 40:31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.
Kita pasti tidak asing dengan alat pemutar musik, entah itu CD Player, iPod, MP3 Player atau aplikasi sejenis di handphone kita. Di sana ada tombol Pause yang berfungsi untuk berhenti sejenak. Jika kita menekannya, musik akan berhenti sampai kita menekan tombol itu kembali. Dalam kehidupan kita, pause juga diperlukan. Kita perlu berhenti sejenak ketika kita kelelahan. Jiwa yang lelah membuat tubuh kita pun mudah lelah, mudah khawatir, mudah emosi, mudah menyerah dan tidak produktif.
Kesibukan, tuntutan, interaksi dengan sesama, semua ini bisa membuat jiwa kita lelah bahkan terluka akibat gesekan. Ada kalanya kita juga mengahadapi situasi-situasi yang begitu berat sehingga secara mental kita tertekan dan kelelahan. Dalam keadaan demikian, kita perlu satu tempat perjumpaan yang khusus dengan Tuhan. Saat kita kehilangan ketenangan, saat kita terluka dan lelah, saat itulah kita perlu untuk masuk dalam hadirat Tuhan.
Hadirat Tuhan adalah tempat dan sumber pemulihan terbaik yang bisa kita dapatkan. Dalam hadirat-Nya ada hal-hal melampaui akal, ada kekuatan, ada tuntunan dan janji Tuhan yang menjadi obat bagi jiwa yang lelah dan terluka. Mari, ambil waktu, duduk merendah di hadapan Tuhan. Rasakanlah pemulihan dan kesegaran baru yang Tuhan berikan untuk kita bisa menyelesaikan rencana indah Tuhan atas hidup kita. (PF)
RENUNGAN
HADIRAT TUHAN adalah TEMPAT PEMULIHAN terbaik bagi setiap jiwa yang terluka dan lelah.
APLIKASI
1. Apakah yang paling Anda butuhkan ketika jiwa Anda lelah dan terluka?
2. Mengapa kita perlu mengambil waktu sejenak untuk masuk dalam hadirat Tuhan?
3. Apa yang Anda alami dan rasakan ketika Anda masuk dalam hadirat Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan Yesus, kami datang kepada-Mu dengan jiwa yang letih lesu dan terluka. Kami memandang Engkau yang penuh kasih dan yang memulihkan kami. Kami terima kekuatan dan kesegaran yang baru saat kami menanti-nantikan Engkau. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah