KUNCI MENGAKSES JALAN TUHAN (REKA)

08 Februari 2023 admin Renungan Keluarga Allah

KUNCI MENGAKSES JALAN TUHAN (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Ayub 25-27
Kisah Para Rasul 12

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Mazmur 25:14 TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka.

Sejak awal pandemi, Tuhan senantiasa memberi rhema untuk gereja kita. Yesaya 60 sudah sangat jelas Tuhan janjikan atas kita. Puji Tuhan kita punya Bapak Gembala yang selalu mengikuti jalurnya Tuhan. Pak Obaja pun senantiasa mengajari kita untuk menanggapi apa yang Tuhan rhemakan. Kemudian ketika kita melangkah masuk dalam janji Tuhan, Tuhan percayakan dua puluh hektar tanah untuk pembangunan pusat kegerakan Roh Kudus. Di tempat itu, Tuhan akan berkarya untuk mencetak pahlawan-pahlawan Allah yang siap menjangkau jiwa. Tempat yang dulunya sunyi, tempat yang dihindari banyak orang, sekarang jadi ramai diperebutkan banyak orang.

Ya, kalau kita masuk dan menanggapi setiap perjanjian Tuhan, maka kita bisa mengakses jalannya Tuhan. Ketika kita terus berjalan sesuai alurnya Tuhan, percayalah dari waktu ke waktu kita akan dipakai Tuhan untuk masuk lebih dalam dan bangkit jadi terang sampai ke bangsa-bangsa.

Oleh karena itu, jangan lagi mengandalkan kekuatan dan pikiran kita sendiri lagi dalam menghadapi segala hal. Carilah rhema Tuhan dan masuk dalam perjanjian dengan-Nya, maka Tuhan sendiri yang akan menuntun kita untuk melakukan hal-hal besar yang sudah Dia tetapkan bagi kta. (MC)

RENUNGAN
Kita hanya bisa MENGAKSES jalan Tuhan yang tinggi jika kita MASUK DALAM PERJANJIAN dengan Tuhan.

APLIKASI
1. Sudahkah Anda masuk dan menanggapi perjanjian Tuhan?
2. Apa yang Anda kerjakan untuk menggapi dan masuk dalam perjanjian Tuhan?
3. Akses apa saja yang Anda rasa sudah Anda terima ketika Anda masuk dalam perjanjian Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami mau terus masuk dalam perjanjian ajaib-Mu, sehingga hidup kami makin hari makin berguna bagi kerajaan-Mu dan banyak orang diberkati melalui hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah