TUHAN AKAN MENGHIDUPKAN KEMBALI (REKA)

12 April 2023 admin Renungan Keluarga Allah

TUHAN AKAN MENGHIDUPKAN KEMBALI (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 143-145; 1 Korintus 14:21-40

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Ibrani 13:20 Maka Allah damai sejahtera, yang oleh darah perjanjian yang kekal telah membawa kembali dari antara orang mati Gembala Agung segala domba, yaitu Yesus, Tuhan kita,

Hari-hari ini banyak orang yang merasakan krisis baik dalam hal keuangan, usaha, perkerjaan, keluarga, dan masih banyak lagi. Beberapa Minggu yang lalu Bp. Pdt. Obaja Tanto Setiawan menyampaikan bahwa 75% orang yang datang untuk minta didoakan adalah orang-orang yang sedang mengalami krisis dalam hal keuangan. Kita tidak bisa menutup mata dengan krisis yang sedang terjadi di dunia ini, karena memang kita masih hidup di dalam dunia.

Namun hari ini ada kabar gembira untuk kita semua. Sekalipun dunia sedang mengalami krisis, tetapi bagi kita anak-anak Tuhan yang percaya, tersedia jaminan kemenangan atas segala krisis yang terjadi di dunia. Tuhan Yesus rela terima hukuman dan kutuk diatas kayu salib supaya kita dibebaskan dari semua ganjaran dosa kita. Bahkan Tuhan Yesus bangkit pada hari yang ketiga, supaya kita bisa menerima kuasa kebangkitan atas semua hal yang mati dalam hidup kita. Mungkin itu pernikahan kita, mungkin itu pekerjaan kita, mungkin itu masa depan kita, atau aspek yang lain di hidup kita, semuanya yang sudah matipun Tuhan sanggup untuk bangkitkan.

Itu sebabnya, hari ini ambilah komitmen untuk bangkit, keluarlah dari keterpurukan Anda. Bukalah hati Anda dan responilah janji Tuhan ini dengan iman dan hati yang penuh sukacita. Percayalah bahwa bersama Tuhan tidak ada satu halpun yang mustahil. Dia lebih dari sanggup untuk memulihkan hidup kita. Bahkan kuasa-Nya yang bekerja dalam hidup kita sanggup menjadikan apa yang sudah mati di hidup kita menjadi lebih dahsyat dari sebelumnya. (MC)

RENUNGAN:
Tuhan akan MENGHIDUPKAN banyak aspek yang NYARIS MATI bahkan sempat mati dalam hidup kita.

APLIKASI
1. Hal-hal apa yang Anda anggap sudah mati?
2. Pengharapan apa yang muncul ketika Anda merenungkan hal ini?
3. Apa yang akan Anda lakukan untuk menanggapi janji Tuhan ini?

DOA UNTUK HARI INI
Terimakasih ya Tuhan untuk janjiMu hari ini. Kami sungguh sangat bersyukur dan kami imani bahwa apa yang sudah mati akan Engkau hidupkan kembali. Pakai kami menjadi saksi untuk hormat kemuliaan namaMu Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah