LAKUKAN BAGIAN KITA DAN TUHAN AKAN MELAKUKAN BAGIANNYA (REKA)

12 Maret 2023 admin Renungan Keluarga Allah

LAKUKAN BAGIAN KITA DAN TUHAN AKAN MELAKUKAN BAGIANNYA (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 66-67; Roma 7

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Mazmur 134:3 Kiranya Tuhan yang menjadikan langit dan bumi, memberkati engkau dari Sion.

Apa sebenarnya tujuan Tuhan memberkati kita? Untuk menjadikan kita makin kaya? Untuk kita menyombongkan diri? Atau untuk kita menjadi saluran berkat bagi orang lain? Sebagai anak-anak Tuhan harusnya kita tahu betul apa tujuan Tuhan memberkati kita yaitu untuk jadi saluran berkat bagi orang lain. Satu Minggu ini kita terus diajari bahwa begitu banyak berkat Tuhan atas hidup kita kalau kita mau teliti dan sadari satu persatu. Satu kerinduan Tuhan adalah Tuhan mau kita juga jadi berkat untuk orang lain.

Jangan sampai kita jadi anak-anak Tuhan yang egois yang hanya mau menerima berkat untuk kita pribadi tanpa mempedulikan orang lain. Ingat, tak akan pernah kekurangan orang yang senantiasa mau jadi saluran berkat untuk orang lain. Tuhan akan senantiasa membanjirinya dengan berkat-berkat yang tak terduga sampai meluap-luap.

Mulai saat ini marilah kita mengambil langkah untuk jadi saluran berkat. Percayalah bahwa ketika kita mau taat pada apa yang Tuhan perintahkan, bukan kita mengejar berkat namun kita yang akan senantiasa dikejar-kejar berkat. Hukum tabur tuai akan senantiasa berlaku dalam hidup kita yang mau setia melakukan bagian kita dalam perjanjian dengan Tuhan. Percayalah bahwa kita akan dicurahi berkat-berkatNya yang tidak pernah kita duga dan sangka. Tuhan memberkati. (MC)

RENUNGAN
Lakukan bagian kita untuk MENJADI BERKAT, maka Tuhan akan semakin MENCURAHKAN BERKAT-NYA dengan berkelimpahan untuk kita.

APLIKASI
1. Apa yang selama ini sudah Anda kerjakan dengan berkat yang Tuhan percayakan?
2. Sudahkah Anda bangkit menjadi saluran berkat bagi orang lain? Hal apa yang sudah Anda kerjakan?
3. Apa dampaknya ketika Anda belajar untuk jadi saluran berkat bagi orang lain?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami mau terus Engkau pakai menjadi saluran berkat bagi banyak orang dan terus pakai kami Tuhan untuk menjadi alatMu sehingga banyak orang diberkati dan diselamatkan melalui hidup kami sehingga namaMu semakin dipermuliakan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah