TAHUN LAUNCHING ANAK TUHAN BESAR-BESARAN (REKA)

16 Januari 2023 admin Renungan Keluarga Allah

TAHUN LAUNCHING ANAK TUHAN BESAR-BESARAN (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

2 Tawarikh 34-36
Yohanes 19:1-22

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Roma 8:19 Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan.

Sudah lama Hizkia ingin menjadi seorang polisi. Sejak menjadi murid SMA, ia pun memantapkan cita-citanya dengan melatih dirinya lewat latihan-latihan layaknya seorang anggota polisi. Tak jarang orangtuanya mendapatinya sedang melakukan latihan angkat beban hingga push-up di halaman rumah mereka. Ketika ada kesempatan untuk mengikuti tes kepolisian, ia tidak menyia-nyiakannya dan ia pun lulus dengan predikat terbaik ke-2. Setelah lulus tes, Hizkia dikirim ke akademi kepolisian.

Meki Hizkia berangkat dengan semangat yang berkobar-kobar, tetapi menjalani pelatihan kepolisian tidaklah mudah. Selama delapan bulan, Hizkia digembleng habis-habisan. Ia harus melalui latihan fisik yang sangat berat dan mempelajari setumpuk ilmu kepolisian yang seolah tak ada habisnya. Tak sekali dua kali, Hizkia merasa ingin menyerah dan pulang ke rumah. Namun ia terus bertahan. Akhirnya, masa pendidikan pun berakhir. Bersama dengan teman-temannya, Hizkia dilantik dan resmi menjadi polisi yang siap bertugas di lapangan.

Yesus pun diperkenalkan kepada dunia sebelum memulai pekerjaan-Nya ketika dibaptis oleh Yohanes Pembaptis. Yesus juga mempersiapkan diri selama empat puluh hari dengan berpuasa. Demikian pula dengan anak-anak Tuhan. Melalui berbagai permasalahan hidup, kita dipersiapkan untuk menjadi pasukan-Nya Allah. Di tengah dunia yang semakin gelap ini pun, keberadaan anak-anak Tuhan yang membawa terang sangat dinanti-nantikan. Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa kitalah agen-agen Tuhan yang mereka tunggu untuk membawa perubahan bagi dunia ini. (AM)

RENUNGAN
2023 adalah tahun LAUNCHING BESAR-BESARAN bagi anak-anak Tuhan.

APLIKASI
1. Apakah yang Anda persiapkan untuk menghadapi launching besar-besaran di tahun 2023?
2. Mengapa anak-anak Tuhan harus menyatakan diri kepada dunia?
3. Bagaimana caranya anak-anak Tuhan menyatakan diri kepada dunia?

DOA UNTUK HARI INI
“Ya Bapa, terima kasih untuk rhema hari ini. Tolong kami agar kami dapat memperkenalkan diri kepada dunia bahwa kamilah yang mereka tunggu saat ini untuk menyatakan terang kemuliaan-Mu di tengah dunia yang semakin gelap ini. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah