WAKTU TUHAN PASTI YANG TERBAIK (REKA)

20 Januari 2023 admin Renungan Keluarga Allah

WAKTU TUHAN PASTI YANG TERBAIK (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Ezra 9-10
Kisah Para Rasul 1

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Roma 12:12 Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!

Ada sebuah kisah tentang seorang yang berduka karena semua anaknya mati, harta bendanya dirampok, dan ia terkena sakit borok yang parah sampai-sampai menggunakan sekeping beling untuk menggaruk badannya. Di dalam kesesakannya, ia tidak menyalahkan siapa pun, termasuk Tuhan. Ia justru tetap menaruh pengharapannya dalam Tuhan dan ia berhasil lulus ujian kehidupan. Tuhan mengganti apa yang hilang dari hidupnya dengan berkat dua kali lipat. Ia adalah Ayub, dan di tengah kesesakannya, ia dapat berkata, “Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan!” (Ayb. 1:21).

Di awal tahun 2023 ini, bolehkah firman Tuhan mengingatkan kita? Teruslah bersukacita dalam pengharapan, sabar dalam kesesakan, dan teruslah bertekun dalam doa, karena waktu Tuhan pasti tiba bagi setiap kita yang terus berharap kepada-Nya. Apa pun yang kita nantikan hari-hari ini, sabarlah menantikan pengenapan janji Tuhan. Ingatlah, sekali-kali Tuhan tidak pernah lalai menepati janji-Nya.

Kalau Ayub berhasil melalui ujian dalam hidupnya dengan tetap menaruh pengharapan dan menantikan pertolongan Tuhan, kita juga PASTI bisa! Mari bangkit dalam pengharapan dan doa kepada Tuhan.
Ingatlah, Tuhan mengasihi kita semua. Dengan kematian-Nya di atas kayu salib dan kebangkitan-Nya pada hari yang ketiga, Tuhan memberikan kita pengharapan yang tidak pernah mengecewakan. Ya, semua pasti ada waktunya.

RENUNGAN
Menunggu waktu Tuhan tiba bukanlah hal yang mudah, tetapi TETAPLAH BERSABAR sampai waktu-Nya tiba.

APLIKASI
1. Pengharapan apa yang saat ini Anda rindukan?
2. Mengapa penting bagi Anda agar memilih untuk bersabar dan terus mengandalkan Tuhan?
3. Bagaimana Anda bisa menantikan Tuhan dengan sabar sampai waktu-Nya tiba?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan Yesus yang baik, kami bersyukur untuk proses yang Tuhan izinkan terjadi dalam hidup kami. Kami percaya semua untuk mendatangkan kebaikan dalam hidup kami. Kami imani bahwa Tuhan selalu punya cara yang terbaik untuk menolong kami, anak-anak yang amat Engkau kasihi. Ini kami Tuhan, pimpin hidup kami. Kami percaya, hidup kami aman dalam-Mu. Di Dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah