TUHAN SANGAT MENGASIHI DAN PEDULI (REKA)

21 April 2023 admin Renungan Keluarga Allah

TUHAN SANGAT MENGASIHI DAN PEDULI (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Amsal 16-18; 2 Korintus 6

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Di dunia ini, seorang ayah yang baik pasti tahu memberikan apa yang baik bagi anaknya. Seperti contoh di dalam kisah ini. Ketika anak perempuannya terserempet kakinya saat diboncengkan oleh ayahnya, membuat ayahnya menjadi lebih berhati-hati dalam menjaga anaknya. Sejak saat itu, ayahnya melarang anaknya untuk diboncengkan naik sepeda motor, apalagi naik sepeda motor sendiri. Setelah anaknya cukup umur untuk membuat SIM, ayahnya tidak membelikannya sebuah sepeda motor, tetapi memberikan sebuah mobil. Ini semua dilakukan ayahnya untuk menjaga anak perempuannya supaya tetap aman.

Dari kisah di atas kita bisa mendapatkan gambaran bahwa ayah di dunia saja tidak ingin ada hal buruk menimpa anaknya, apalagi Bapa kita di sorga. Itu sebabnya IA memberikan anak-Nya yang tunggal untuk turun ke dunia dan menjadi penebus bagi semua dosa kita, supaya kita yang percaya kepada-Nya tidak binasa tetapi beroleh hidup yang kekal.

Oleh karena itu, mari berhenti hidup dalam penyesalan yang mengakibatkan kita merusak atau melukai diri kita sendiri. Apabila saat ini Anda sedang ada di dalam kesulitan atau pergumulan, mari datang kepada Yesus. DIA sangat mengasihi kita dan sangat peduli kepada kita. Jangan berpikir bahwa Anda harus berjuang seorang diri saja, karena Yesus sesungguhnya tak jauh dari kita. Yesus hanya sejauh doa. Ingatlah, Yesus rela turun ke dunia menjadi manusia untuk menyelamatkan hidup Anda dan saya. Semangat terus membangun hubungan bersama Yesus! Tuhan Yesus memberkati. (DFK)

RENUNGAN:
Tuhan Yesus SANGAT MENGASIHI dan PEDULI dengan kita.

APLIKASI
1. Pergumulan apa yang saat ini sedang Anda hadapi?
2. Percayakah Anda bahwa Yesus sanggup memberi jalan keluar dalam hidup kita?
3. Langkah apa yang ingin Anda ambil bersama dengan Yesus?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan Yesus terima kasih, kami percaya kami hidup karena kasih-Mu. Bila Tuhan izinkan persoalan terjadi dalam hidup kami, itu artinya Tuhan mau membawa kami semakin dekat kepada-Mu. Kami percaya, janji Tuhan pasti digenapi atas hidup kami. Tak sekalipun Tuhan meninggalkan kami, dan kini kami mendapatkan kekuatan serta jalan keluar bersama Yesus. Tolong mampukan kami untuk menyelesaikan bagian kami seturut dengan hikmat daripada-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah