IMAN ADALAH TARGET IBLIS (REKA)

22 Februari 2023 admin Renungan Keluarga Allah

IMAN ADALAH TARGET IBLIS (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 18-19; Kisah Para Rasul 20:17-38

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
1 Petrus 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Sebagai orang Kristen, seringkali kita diajarkan bahwa hidup kita bukan karena melihat namun karna percaya. Bahkan dalam Ibrani 11 ayat 1 diajarkan bahwa iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. Seorang Kristen yang memiliki iman yang kokoh di dalam Tuhan pasti akan mengalami segala anugerah serta janji-janji Tuhan yang sangat luar biasa.

Itu sebabnya iman menjadi target serangan nomor satu dari iblis. Iblis akan terus menerus berusaha supaya iman kita goncang, rontok, bahkan hilang sama sekali. Sebab iblis tidak ingin kita anak-anak Tuhan menerima semua anugerah yang sudah disediakan Tuhan. Memang dalam peperangan kita mempertahankan iman, itu adalah sesuatu yang tidak mudah. Tetapi percayalah bahwa itu adalah sesuatu yang layak kita pertahankan, perjuangkan, bahkan kita menangkan.

Meskipun kita tidak bisa melihat dengan kasat mata namun kita sungguh sangat percaya tangan Yesus yang ajaib tak pernah berhenti berkarya atas hidup kita. Oleh sebab itu kita harus terus pelihara iman kita dari hari ke hari makin bertumbuh. Dunia dalam gelap namun jangan mau termakan intimidasi iblis yang ingin menjatuhkan kita. Terus perkokoh iman kita untuk maju bersama Yesus sampai apa yang Ia janjikan digenapi atas hidup kita. (MC)

RENUNGAN
IMAN adalah TARGET SERANGAN yang nomor SATU bagi iblis.

APLIKASI
1. Bagaimana keadaan iman Anda saat ini? Koreksi.
2. Pernahkah Anda diintimidasi iblis sehingga iman Anda rontok? Bagaiaman Anda bangkit dari itu?
3. Langkah apa yang Anda kerjakan agar iman Anda dari hari ke hari makin bertumbuh?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa kami sangat menyadari bahwa kami ada karna kebaikanMu, kamu mau terus percaya dan membangun iman kami sehingga iblis tidak mampu meruntuhkan kami. Kami mau terus pandang janjMu sampai tergenapi atas setiap kami. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah