HIDUP BENAR DAN TERUS MELEKAT (REKA)

22 Januari 2023 admin Renungan Keluarga Allah

HIDUP BENAR DAN TERUS MELEKAT (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Nehemia 4-6; Kisah Para Rasul 2:22-47

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
2 Petrus 3:14 Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia.

Ada seorang jemaat yang tinggal di Batam, ia sudah membangun semua kehidupan yang baik bersama keluarganya disana. Suatu kali Tuhan menyuruh mereka untuk pindah ke Surabaya dan memulai hidup baru disana. Secara manusia, ini sungguh sangat tidak mudah, apalagi hidup mereka sudah sangat mapan di Batam.

Namun puji Tuhan, jemaat ini taat melakukan apa yang Tuhan tuntun. Ia rindu senantiasa hidup benar di hadapan Tuhan. Ia bersama keluarganya terus hidup melekat intim dengan Tuhan, bahkan mereka sekeluarga ambil langkah untuk pelayanan di GBI Keluarga Allah Surabaya. Puji Tuhan, dari hari ke hari hidup mereka makin dipakai dan diberkati Tuhan secara dahsyat dan luarbiasa.

Inilah salah satu contoh orang yang berjuang untuk hidup benar di hadapan Tuhan, sehingga hidupnya semakin hari semakin berkenan di hadapan Tuhan. Ia akan dituntun Tuhan dari satu mujizat kepada mujizat yang lain, dari kemuliaan sampai kemuliaan yang lebih besar lagi. Mari kita sama-sama belajar dan berjuang untuk terus hidup benar, jauhi dosa dan teruslah melekat pada pokok anggur yang benar sehingga kita bisa dipakai Tuhan lebih lagi dan janji Tuhan untuk kita bangkit jadi terang benar-benar Tuhan genapi atas hidup kita. Tuhan memberkati. (MC)

RENUNGAN
Teruslah HIDUP DENGAN BENAR dan melekat kepada-Nya sehingga pada akhirnya Anda tetap ditemukan berkenan di hadapan-Nya.

APLIKASI
1. Bagaimanakah Anda mempertahankan hidup benar di hadapan Tuhan?
2. Hal-hal apa yang sering Anda tanggalkan untuk bisa hidup benar dihadapan Tuhan?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya Anda bisa senantiasa hidup benar dihadapan Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, terimakasih untuk renungan hari ini, kami diingatkan untuk terus hidup benar di hadapanMu. Tuntun kami Tuhan sehingga hidup kami seturut dengan kehendakMu dan apa yang Engkau rancangkan atas kami tergenapi. Dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah