TAHUN BREAKOUT BESAR (REKA)

23 Januari 2023 admin Renungan Keluarga Allah

TAHUN BREAKOUT BESAR (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Nehemia 7-9
Kisah Para Rasul 3

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Yesaya 60:1 Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.

Sebagai penganut ajaran Farisi yang sangat fanatik dengan hukum Taurat, Saulus menganggap ajaran Kristen sesat. Ia pun menganiaya pengikut Kristus, bahkan tak segan-segan memasukkan mereka ke dalam penjara hingga membunuh mereka. Namun, perbuatan jahatnya berakhir ketika ia mengalami perjumpaan dengan Tuhan Yesus dalam perjalanan ke Damsyik. Dalam suatu kilatan cahaya yang terang-benderang, Saulus melihat semua kebanggaan dan keangkuhan dirinya dilucuti, dan ia mendapati dirinya hanya sebagai penganiaya Kristus beserta umat-Nya. Di hadapan Kristus yang hidup, Saulus menyerah. Setelah kejadian itu, Saulus menjadi buta selama tiga hari. Tuhan kemudian mengutus seorang yang bernama Ananias yang kemudian menumpangkan tangan ke atas Saulus dan seketika itu juga ia dapat melihat kembali.

Sejak saat itu, Saulus bukan hanya berganti nama menjadi Paulus, kehidupannya pun berubah drastis. Ia berbalik 180 derajat. Ia yang dulunya penganiaya jemaat, kini menjadi rasul, seorang yang diutus untuk memberitakan Injil. Ya, perjumpaan Paulus dengan Tuhan membuat ia mengalami “Breakout”. Breakout artinya a sudden advance to a new level atau kemajuan yang tiba-tiba menuju level yang baru.

Sama seperti Rasul Paulus yang kehidupannya berubah secara tiba-tiba, kita juga dapat mengalami kemajuan yang luar biasa menuju level yang baru pada saat kita berjumpa dengan Tuhan. Meski banyak orang berkata tahun in akan menjadi tahun yang gelap, tetapi bagi anak Tuhan, tahun ini kita akan mengalami breakout. Mari kita imani tahun ini adalah tahun saat kita mengalami perjumpaan dengan Tuhan, sehingga kita mengalami breakout dalam semua aspek kehidupan kita. Kita akan bangkit, menjadi terang bagi bangsa-bangsa dan kemuliaan Tuhan terbit atas kita. Haleluya. (AM).

RENUNGAN
Tahun 2023 akan menjadi TAHUN BREAKOUT besar.

APLIKASI
1. Apa sajakah hal-hal yang membuat Anda merasa terbelenggu saat ini?
2. Menurut Anda, sanggupkah Allah membuat Anda mengalami breakout dalam hidup Anda?
3. Bagaimana caranya agar Anda bisa mengalami breakout dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
“Ya Bapa, terima kasih untuk rhema hari ini. Kami percaya Engkau mampu membuat kami mengalami breakout dalam kehidupan kami. Roh Kudus, tolong kami agar kami juga dapat mengalami perjumpaan dengan Tuhan sehingga kemuliaan Tuhan terbit atas kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah