TEKUN MEMBACA FIRMAN TUHAN (REKA)

24 Februari 2023 admin Renungan Keluarga Allah

TEKUN MEMBACA FIRMAN TUHAN (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 23-25; Kisah Para Rasul 21:18-40

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Roma 10:17 Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

Di Indonesia, upacara bendera menjadi bagian penting dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air. Para siswa-siswi wajib mengikuti upacara bendera dan menghafalkan isi Pancasila. Berawal dari seorang pembina upacara yang membacakan isi Pancasila, kemudian diikuti dengan pengulangan dari para siswa-siswi. Pancasila merupakan rumusan dan pedoman kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sama halnya dengan firman Tuhan. Bagi setiap orang percaya, firman Tuhan bukanlah hal asing, tetapi firman Tuhan justru adalah makanan sehari-hari untuk mendapatkan iman yang kuat di dalam Tuhan. Firman Tuhan tidak hanya dapat menumbuhkan iman yang kuat tetapi setiap anak-anak Tuhan dapat mengetahui harta yang terpendam yang sungguh amat luar biasa di dalam-Nya.

Oleh karena itu, bukan alasan apabila anak-anak Tuhan tidak membaca dan merenungkan firman Tuhan setiap hari. Firman Tuhan adalah kekuatan dan dasar bagi setiap orang percaya agar memiliki iman yang kuat di dalam Tuhan. Ingatlah, Tuhan tidak berbicara secara audibel atau langsung dengan suara yang terdengar telinga, akan tetapi Tuhan berbicara melalui firman-Nya yang hidup. Mari mulai ambil komitmen untuk mengisi hati dan pikiran kita dengan firman Tuhan. Rasakan lawatan dan jamahan Tuhan melalui firman-Nya yang ajaib. (DFK)

RENUNGAN
BANGUN iman yang KUAT dengan MENGISI HATI dan PIKIRAN kita dengan FIRMAN TUHAN.

APLIKASI
1. Menurut Anda, pentingkah mengisi hati dan pikiran dengan firman Tuhan?
2. Pengalaman pribadi apa yang pernah Anda alami ketika mengisi hidup dengan firman Tuhan?
3. Komitmen apa yang ingin Anda bangun kembali supaya bisa memiliki iman yang kuat di dalam Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan Yesus yang baik, terima kasih atas firman-Mu yang hidup yang boleh kami baca kapanpun dan dimanapun. Kami rindu membaca firman Tuhan dengan tekun setiap hari. Kami percaya firman-Mu yang ajaib sanggup menguatkan kami yang lemah, menyembuhkan kami yang sakit, dan melepaskan kami yang terikat. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah