INTERVENSI KUASA ALLAH (REKA)

24 Mei 2023 admin Renungan Keluarga Allah

INTERVENSI KUASA ALLAH (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Yesaya 47-49; 1 Tesalonika 4

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Yeremia 33:6 Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.

Yeremia 33:6 adalah pesan penghiburan dan pengharapan dari Tuhan kepada umat-Nya. Ayat ini mengandung janji-janji Tuhan yang menunjukkan kasih-Nya yang tak terbatas dan kemampuan-Nya untuk menyembuhkan, menghidupkan, dan memberikan kesejahteraan kepada umat-Nya. Ini menunjukkan belas kasih dan perhatian-Nya terhadap kesehatan dan kesejahteraan fisik kita. Tuhan adalah Sang Penyembuh yang penuh kuasa, dan Dia memiliki kehendak dan kekuatan untuk menyembuhkan penyakit, baik fisik maupun mental, sesuai dengan rencana-Nya.

Kita sudah mendengar banyak kesaksian di gereja kita mengenai kesembuhan Ilahi. Banyak yang mengatakan bahwa ketika dokter sudah angkat tangan, umurnya tidak lama lagi, atau bahkan harus minum obat seumur hidup, namun ketika datang kepada Yesus maka tangan Tuhan yang ajaib berkarya dan mujizat kesembuhan terjadi secara luar biasa. Banyak yang awalnya putus asa, namun ketika menginjakan kaki di gereja untuk datang memuji dan menyembah Tuhan di Pondok Daud atau Ibadah, maka iman mereka dibangkitkan untuk percaya bahwa Tuhan lebih besar dari penyakit mereka dan mereka menerima kesembuhan Ilahi.

Renungan hari ini mengajak kita untuk percaya dan mengandalkan Tuhan sebagai sumber penyembuhan, pemulihan, dan kesejahteraan dalam hidup kita. Ketika kita menghadapi tantangan, baik dalam tubuh kita maupun dalam situasi hidup kita, kita dapat menggantungkan harapan kita pada janji-janji Tuhan yang terdapat dalam Firman-Nya. Kita perlu mengasihi, mengenal, dan mempercayai Tuhan yang berkuasa untuk menyembuhkan dan memberikan kesejahteraan kepada kita. Mari berpegang teguh pada iman kita dan hidup dalam kerinduan akan kasih, penyembuhan, dan kesejahteraan Tuhan yang tak terbatas. (MC)

RENUNGAN:
KESEMBUHAN ILAHI adalah INTERVENSI KUASA ALLAH untuk menyembuhkan kita MELAMPAUI keterbatasan manusia secara jasmani.

APLIKASI
1. Sakit penyakit apakah yang sedang Anda hadapi saat ini?
2. Percayakah Anda bahwa Tuhan mampu berkarya melebihi keterbatasan Anda? Mengapa?
3. Apa komitmen Anda supaya bisa mengalami kesembuhan ilahi dari Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan, kami sungguh mau mengkokohkan iman kami bahwa sekalipun kami diijinkan mengalami sakit namun tanganMu yang ajaib akan berkarya melampaui keterbatasan kami. Biarlah melalui kesembuhan ilahi yang kami alami, namaMU semakin dipermuliakan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah