KESAKSIAN MEMBANGKITKAN IMAN (REKA)

25 Februari 2023 admin Renungan Keluarga Allah

KESAKSIAN MEMBANGKITKAN IMAN (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Mazmur 26-28; Kisah Para Rasul 22

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
3 Yohanes 1:3 Sebab aku sangat bersukacita, ketika beberapa saudara datang dan memberi kesaksian tentang hidupmu dalam kebenaran, sebab memang engkau hidup dalam kebenaran.

Di saat kita sedang merasa tidak baik-baik saja dan iman kita terasa lemah, kita sering merasa butuh untuk dikuatkan. Terkadang kita mencari orang terdekat untuk berbagi cerita dan memberi kekuatan kepada kita. Dalam situasi berbeda, kita bisa jadi kitalah yang berada di posisi yang diajak berbincang dan diharapkan memberi kekuatan. Disinilah peran kita untuk bisa membangun dan membangkitkan iman teman, keluarga atau bahkan pasangan kita.

Seperti Yohanes Pembatis, Tuhan mempersiapkannya lebih dahulu untuk membuka jalan bagi Tuhan Yesus. Yohanes Pembaptis memberi banyak kesaksian tentang Tuhan Yesus yang membawa banyak jiwa akhirnya percaya dan diselamatkan (Yoh 1:6-9). Ya, sebuah kesaksian bisa membangkitkan iman seseorang. Yang sebelumnya lemah menjadi dikuatkan dan imannya bangkit kembali. Yang mulanya sudah putus asa, bisa kembali memiliki harapan untuk melangkah lagi.

Dalam kehidupan kita, kasih dan karya Tuhan tidak pernah habis. Banyak perkara sudah kita lalui dan banyak pertolongan ajaib dari Tuhan yang kita alami. Jangan biarkan hal itu kita pendam sendiri, namun mari mulai bagikan kesaksian kita. Kesaksian kita bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Tuhan mau kita bisa menjangkau jiwa-jiwa yang kehilangan arah sehingga yang lemah dikuatkan dan yang goyah ditegakkan kembali. (TS)

RENUNGAN
Mendengar KESAKSIAN yang MEMBANGUN akan MEMBANGKITKAN IMAN kita.
APLIKASI
1. Apa saja perkara sulit yang pernah Anda hadapi dalam kehidupan Anda?
2. Bagaimana pertolongan Tuhan yang ajaib menolong Anda melewati setiap perkara Anda?
3. Sudahkah Anda bersaksi kepada orang-orang terdekat Anda, untuk bisa menguatkan dan meneguhkan mereka? Bagaimana cara Anda melakukannya?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan, terima kasih atas kasih dan karunia-Mu yang tak pernah habis dalam hidup kami. Terima kasih karena selalu ada pertolongan yang ajaib dan tidak pernah terlambat dalam hidup kami. Tuhan, kami rindu bahwa kesaksian hidup kami bisa memberkati banyak orang. Beri kami keberanian dan kekuatan untuk terus bersaksi sehingga banyak orang dikuatkan dan diselamatkan. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami telah berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah