PENGHALANG BERKAT TUHAN (REKA)

27 Januari 2023 admin Renungan Keluarga Allah

PENGHALANG BERKAT TUHAN (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Ester 3-5
Kisah Para Rasul 5:22-42

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Yesaya 59:2 tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu.

Suatu ketika, Ibu ingin menggoreng ikan untuk makan siang. Ketika Ibu memanaskan minyak di wajan, tidak terdengar suara berisik sama sekali. Akan tetapi, ketika Ibu memasukan ikan yang masih basah, minyak yang dipanaskan itu tiba-tiba mengeluarkan suara letupan-letupan kecil, sebab sifat minyak adalah tidak bisa bercampur dengan air.

Begitu pun saat kita hidup dalam dosa. Tuhan yang kudus tidak bisa dicampurkan dengan dosa. Dosa membuat kita tidak dapat diangkat Tuhan. Dosa menjauhkan kita dari berkat dan anugerah Tuhan. Sebab, kita tidak dapat hidup dalam dosa dan kekudusan secara bersamaan. Bila hal itu terjadi, akan ada letupan-letupan yang terjadi dalam hidup kita. Berbeda halnya ketika kita menjauhi dosa dalam kehidupan kita. Tuhan pasti mengangkat hidup kita dari terang sampai pada terang kemuliaan Tuhan yang ajaib.

Awal tahun ini adalah waktu yang tepat untuk kita mengakui dosa kita di hadapan Tuhan. Mohon ampun atas setiap dosa masa lalu kita dan biar darah-Nya yang kudus menyucikan serta mentahirkan hidup kita. Jangan mau tinggal dalam masa lalu dan dosa yang disimpan. Tuhan telah mati bagi setiap kita, dan memberikan kita anugerah keselamatan serta jaminan keselamatan. Oleh karena itu, mari buang segala dosa kita dan jangan biarkan dosa merintangi kita untuk mengalami hidup yang berkemenangan di dalam Tuhan.

RENUNGAN
Jangan sampai DOSA MERINTANGI kehidupan kita sehingga hidup kita TIDAK BISA DIANGKAT Tuhan dengan indah.

APLIKASI
1. Maukah Anda hidup dalam berkat dan kemenangan dari Tuhan?
2. Apakah masih ada dosa yang selama ini masih Anda simpan? Akui dan mohon ampun di hadapan Tuhan.
3. Percayakah Anda bahwa darah Yesus telah membasuh hidup kita?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan Yesus yang baik, terima kasih Engkau telah mengingatkan kami agar membuang segala dosa dan kenangan kami yang buruk di masa lalu. Kami mau berjalan bersama dengan Tuhan. Kami percaya Tuhan menerangi hidup kami dan mengangkat kami dari kemuliaan sampai pada terang kemuliaan Tuhan yang ajaib. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah