MUJIZAT KESEMBUHAN ILAHI OLEH KARENA PERCAYA (REKA)

27 Mei 2023 admin Renungan Keluarga Allah

MUJIZAT KESEMBUHAN ILAHI OLEH KARENA PERCAYA (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Yesaya 56-58; 2 Tesalonika 2

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Matius 8:13 Lalu Yesus berkata kepada perwira itu: “Pulanglah dan jadilah kepadamu seperti yang engkau percaya.” Maka pada saat itu juga sembuhlah hambanya.

Di Kapernaum, ada seorang perwira yang sangat mengasihi hamba-nya, ia ingin hamba-nya sembuh dari penyakitnya. Ia datang kepada Tuhan Yesus agar hamba-nya memperoleh mujizat kesembuhan. Tuhan Yesus berkata Ia akan datang menyembuhkan hamba-nya, namun sang perwira hanya meminta sepatah kata dari Tuhan yang menyatakan hamba-nya telah sembuh.

Sang perwira sangat percaya pada setiap perkataan Tuhan Yesus. Sebab seperti ia berkata kepada prajurit-nya untuk pergi maka sang prajurit akan pergi. Ya, bukankah setiap perkataan firman Tuhan dapat terlaksana sesuai yang Tuhan perintahkan? Seperti halnya Tuhan menciptakan terang, ketika Tuhan berfirman “Jadilah terang”, maka terang itu jadi.

Saat ini, mungkin Anda sedang mengalami suatu penyakit yang bahkan kata dokter susah untuk disembuhkan. Tetapi percayalah kepada firman Tuhan. Ketika rhema firman Tuhan yang kita terima adalah kesembuhan, maka imani bahwa Anda sudah sembuh. Sebab dengan iman percaya akan perkataan firman Tuhan, mujizat kesembuhan ilahi yang tak terbayangkan dapat terjadi dalam hidup Anda. Jangan batasi Tuhan bekerja, lakukan bagian Anda untuk memegang teguh iman kepercayaan Anda pada setiap perkataan Tuhan. (TS)

RENUNGAN:
PERCAYA pada PERKATAAN FIRMAN TUHAN mendatangkan mujizat KESEMBUHAN ILAHI.

APLIKASI
1. Apakah saat ini Anda sedang mengalami sakit penyakit atau sedang takut kesehatan Anda memburuk?
2. Bagaimana sikap hati Anda saat ini dalam menghadapi sakit penyakit Anda?
3. Percayakah Anda pada kuasa firman Tuhan yang akan membawa kesembuhan ilahi kepada Anda? Bagaimana agar Anda bisa memegang teguh iman percaya Anda tsb?

DOA UNTUK HARI INI
Tuhan Yesus, terima kasih atas kasih dan karunia-Mu dalam hidup kami. Tuhan, kami mau belajar terus percaya akan kuasa perkataan firman-Mu. Sebab ketika Engkau berfirman, maka firman itu akan terjadi. Tuhan menciptakan kami dengan tubuh yang sehat sehingga segala penyakit yang ada saat ini, sudah Tuhan lenyapkan. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami telah berdoa. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah