BAGI TUHAN TIDAK ADA YANG MUSTAHIL (REKA)

30 Mei 2023 admin Renungan Keluarga Allah

BAGI TUHAN TIDAK ADA YANG MUSTAHIL (REKA)

[vc_row][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Worship Audio

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

ReKA Audio & Video

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_column_text]

Bacaan Alkitab Setahun

Yesaya 65-66; 1 Timotius 2

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

RHEMA HARI INI
Lukas 1:37 Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil”.

Abigail terhanyut dalam kesedihan, ketika dia merasakan ada sebuah benjolan di tubuhnya yang makin lama terasa makin membesar dan mulai terasa sakit. Apalagi badannya yang mulai mudah merasa kelelahan setiap beraktivitas, dan sakit demam yang cukup mengganggu pekerjaannya. Beban ekonomi, dan permasalahan rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk, menambah masalah dalam hidupnya bertubi-tubi. Hampir selama 5 tahun ini, Abigail harus bekerja ekstra keras, dan terus berjuang untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Perekonomiannya yang masih serba terbatas, permasalahan kesehatan dan rumah tangganya inilah yang membuatnya kuatir serta dicekam ketakutan. Setiap upaya yang dilakukan, terasa sia-sia dan belum memberikan hasil atau perubahan apapun.

Hanya satu saja yang bisa dilakukan Abigail, yaitu berdoa dengan sepenuh hati dan bersandar pada pertolongan Tuhan semata. Sambil terus berjuang, Abigail terus berharap Tuhan akan menyembuhkan serta memulihkan hidupnya. Waktu terus berjalan, dan sedikit demi sedikit Tuhan mulai menyatakan terang-Nya atas hidup Abigail. Ia merasakan tubuhnya kembali normal seiring dengan benjolan yang semakin mengecil bahkan berangsur-angsur hilang. Usaha yang dikelolanya mulai ramai dengan pembeli dan bahkan ia medapatkan pesanan-pesanan besar yang menakjubkan baginya. Bukan hanya itu saja, Tuhan juga membukakan peluang-peluang baru untuk pengembangan usahanya. Seiring dengan kesehatan dan perekonomian yang dipulihkan, rumah tangganyapun juga dipulihkan Tuhan secara ajaib.

Seringkali dalam hidup ini, kita harus mengalami banyak pergumulan hidup; sakit penyakit, masalah ekonomi, rumah tangga, pekerjaan, studi atau masalah lainnya yang membuat kita tidak tahu lagi harus berbuat apa untuk bisa keluar dari masalah tersebut. Terkadang kita diperhadapkan pada situasi yang sangat parah sehingga membuat kita nyaris menyerah. Tetapi bagi Tuhan kita, separah apapun kondisinya, tetap tidak ada yang mustahil bagi-Nya. Sekalipun banyak hal dalam hidup kita yang memberikan alasan untuk menyerah, namun ingatlah bahwa kita punya Allah yang sanggup untuk memulihkan segala aspek dalam hidup kita. Sadarilah bahwa kesembuhan serta pemulihan hidup kita sudah dibayar lunas oleh Yesus di kayu salib. Itu sebabnya terimalah kesembuhan serta pemulihan Anda sekarang di dalam nama Yesus! (KRD)

RENUNGAN:
Separah apapun kondisi kita, bagi TUHAN TIDAK ADA YANG MUSTAHIL.

APLIKASI
1. Percayakah Anda bahwa di dalam Tuhan ada kuasa kesembuhan Ilahi serta pemulihan bagi setiap orang yang percaya padaNya?
2. Mengapa bagi Tuhan tidak ada yang mustahil untuk menyembuhkan serta memulihkan hidup Anda?
3. Apakah komitmen Anda supaya di dalam setiap kemustahilan yang Anda hadapi, Anda bisa mengalami kuasa serta mujizat Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan Yesus, terima kasih atas pelajaran yang sangat berharga bagi kami, untuk terus mempercayai kuasaMu yang begitu nyata dalam hidup kami. Terima kasih atas karyaMu, yang begitu ajaib dan tidak terselami. Engkau mengerjakan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin dalam hidup kami. Biarlah melalui hidup kami, bisa menjadi sumber kesaksian atas kebaikanMu kepada kami bagi kemuliaaan namaMu, dan banyak jiwa diselamatkan serta dipulihkan. Sebab kami percaya, di dalam Engkau, tidak ada yang mustahil. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami sudah berdoa dan mengucap syukur. Amin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

[pexcirclecta pex_attr_small_title=”” pex_attr_title=”Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!” pex_attr_button_text=”Ya! Saya Mau Bergabung!” pex_attr_button_link=”https://api.whatsapp.com/send?phone=6281325442484&text=Shalom!%20Saya%20rindu%20bergabung%20di%20Gereja%20Internet%20Keluarga%20Allah!” pex_attr_button_link_open=”same” pex_attr_button_color=”23d17a”][/pexcirclecta]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah