Renungan Malam Keluarga Allah, 12 Juni 2023

12 Juni 2023 admin Renungan Keluarga Allah

Renungan Malam Keluarga Allah, 12 Juni 2023

Favor Tuhan akan mendatangkan KESEJAHTERAAN dan PEMULIHAN

Yeremia 31:23 Beginilah firman TUHAN semesta alam, Allah orang Israel: “Orang akan mengucapkan perkataan ini lagi di tanah Yehuda dan di kota-kotanya, apabila Aku telah memulihkan keadaan mereka: TUHAN kiranya memberkati engkau, hai tempat kediaman kebenaran, hai gunung yang kudus!

Ada seorang lumpuh yang sehari-harinya berada di dekat kolam Betesda, Yerusalem. Ada kalanya malaikat Tuhan hadir dan menggoncangkan air di dalamnya. Siapa pun yang terdahulu masuk ke dalamnya akan disembuhkan. Namun sudah 38 tahun ia menantikannya, hal itu sangat mustahil terjadi. Ia tidak punya saudara ataupun teman yang membantu. Sedangkan kondisi fisiknya juga sangat tidak memungkinkan.

Sampai suatu hari pandangan Yesus tertuju padanya di antara banyak orang. Yesus menyembuhkannya dalam sekejap! Ajaib. Yesus hanya berkata-kata dan si lumpuh itu disembuhkan.

Sadarkah Anda bahwa seperti itulah jika favor Tuhan sudah dinyatakan, maka akan mendatangkan kesejahteraan dan pemulihan!

Apapun kondisi yang sedang kita alami saat ini, percayalah dan nantikan favor Tuhan atas hidup kita. Maka pemulihan demi pemulihan pasti terjadi dalam hidup kita. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah