Renungan Siang Keluarga Allah, 10 April 2023

10 April 2023 admin Renungan Keluarga Allah

Renungan Siang Keluarga Allah, 10 April 2023

Sadarilah bahwa Tuhan sudah MEMBERIKAN KEMAMPUAN kepada kita untuk menghadapi MASA KELAM apapun dalam hidup kita.

Mazmur 23:4 Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.

Mazmur 23 merupakan mazmur yang sangat familiar dan pastinya setiap orang percaya pernah mendengar bahwa Tuhan adalah gembala yang baik. Dari mazmur ini kita belajar bahwa Tuhan tidak selalu menuntun kita di jalan yang rata. Adakalanya Dia membawa kita melalui lembah yang kelam.

Krisis yang sedang terjadi saat ini, bisa dikatakan sebagai masa yang kelam bagi kebanyakan umat manusia, tidak terkecuali bagi kita anak-anak Tuhan. Yang menjadi pembeda adalah Tuhan ada bersama dengan kita, menyertai dan menuntun kita melalui lembah atau masa-masa yang kelam.

Kita tidak seharusnya tercekam oleh ketakutan dan kekhawatiran, sebab kehadiran Tuhan bersama kita adalah terang di momen tergelap hidup kita. Sekalipun oleh kebangkitan-Nya, kita telah mendapatkan kekuatan dan kemampuan untuk bangkit dimasa-masa sulit, namun Tuhan tetap menjagai dan mengawasi kita. Memastikan agar kita semua dapat melalui masa kelam ini dengan berkemenangan. (PF)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah