TAHUN PELIPATGANDAAN YANG DAHSYAT

08 Januari 2024 Tim Penulis Renungan Renungan Keluarga Allah

TAHUN PELIPATGANDAAN YANG DAHSYAT

RHEMA HARI INI

Yohanes 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Rhema yang Tuhan berikan untuk gereja kita di tahun 2024 ini adalah tahun pelipatgandaan yang dahsyat. Firman Tuhan dalam Yohanes 10:10 menggambarkan perbedaan antara maksud jahat pencuri dan niat baik Tuhan. Pencuri datang untuk mencuri, membunuh, dan membinasakan, sementara Yesus datang untuk memberikan hidup dan memberikannya dalam segala kelimpahan.

Sebagai umat-Nya, kita diingatkan bahwa di tengah tantangan dan godaan yang datang, Tuhan berjanji untuk melipatgandakan hidup kita. Tidak hanya sekadar bertahan hidup, tetapi hidup dalam kelimpahan yang melibatkan segala aspek kehidupan. Ini bukan janji untuk menghindari kesulitan, tetapi janji bahwa Tuhan akan memberikan hidup yang bermakna dan penuh berkat. Tantangan dalam tahun ini seperti pencuri yang datang mencoba mencuri damai, kebahagiaan, dan kelimpahan yang Tuhan janjikan. Namun, kita memiliki janji Tuhan bahwa Yesus datang untuk memberikan hidup yang berlimpah. Ini adalah panggilan untuk hidup lebih dari sekadar bertahan hidup sehari-hari.

Melalui doa, firman, dan tindakan yang sesuai dengan kehendak-Nya, kita dapat mengalami pertumbuhan dan kelimpahan yang tidak terduga. Bersandarlah pada janji Tuhan, percayalah bahwa Dia memiliki rencana yang indah untuk hidup kita, dan kita dapat memasuki setiap hari dengan keyakinan bahwa tahun 2024 adalah tahun pelipatgandaan yang dahsyat di dalam tangan-Nya. Mari kita tangkap rhema Firman Tuhan ini dan hiduplah dalam kelimpahan yang disediakan Tuhan. Percayalah bahwa apa yang selama ini tertutup akan dibukakan oleh Tuhan, sehingga kita akan mengalami kemajuan yang luar biasa. (AM).

RENUNGAN:

Tahun 2024 adalah tahun PELIPATGANDAAN yang dahsyat.

APLIKASI

  • Bagaimana kita mengartikan dan menerapkan rhema “tahun pelipatgandaan” dalam kehidupan kita sehari-hari?
  • Dalam menghadapi tantangan dan godaan di tahun 2024, bagaimana kita membedakan upaya pencuri untuk mencuri damai, dengan janji Tuhan untuk memberikan hidup dalam segala kelimpahan?
  • Langkah konkret apa yang akan Anda lakukan untuk mengalami pertumbuhan dan pelipatgandaan di tahun 2024?

DOA UNTUK HARI INI

Tuhan, terimakasih atas rhema tahun 2024 bahwa tahun ini adalah tahun pelipatgandaan yang dahsyat. Kami mau tangkap, imani, dan memperjuangkannya dalam hidup kami, sampai sungguh-sungguh rhema ini digenapi dalam hidup kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam Nama Tuhan Yesus kami berdoa, Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN

2 Tawarikh 15-16; Yohanes 12:27-50

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah