15 Maret 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Setiap proses dalam hidup kita DIIJINKAN Tuhan terjadi untuk KEBAIKAN kita.

Roma 8:28
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Menjadi anak Tuhan yang sejati berarti kita mampu memahami bahwa Tuhan memiliki tujuan setiap kali Ia mengizinkan kejadian-kejadian dalam hidup kita. Bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun, kita masih mampu bersyukur.

Ketika kita menjalin hubungan yang dekat dengan Bapa, kita akan mengetahui isi hati-Nya. Ini memungkinkan kita untuk melihat bahwa setiap proses kehidupan adalah ujian yang membawa kita ke level berikutnya. Semua yang Tuhan izinkan terjadi bertujuan untuk mendatangkan kebaikan bagi kita.

Seperti ayat yang diambil hari ini, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita yang mengasihi-Nya. Kerinduan hati Bapa adalah selalu memberikan kasih kepada anak-anak-Nya. Ia tidak pernah meninggalkan kita sendirian, tetapi selalu mengawasi dan siap menolong kita. Semoga hati kita semakin melekat pada Bapa, sehingga hidup kita selalu penuh dengan ucapan syukur karena segala sesuatu yang Ia lakukan adalah baik. Tuhan Yesus memberkati.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah