AKUILAH bahwa Tuhan BERKUASA dan SANGGUP MENGUBAH keadaan kita

02 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

AKUILAH bahwa Tuhan BERKUASA dan SANGGUP MENGUBAH keadaan kita

Lukas 17: 14-15 Lalu Ia memandang mereka dan berkata: “Pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada imam-imam.” Dan sementara mereka di tengah jalan mereka menjadi tahir. Seorang dari mereka, ketika melihat bahwa ia telah sembuh, kembali sambil memuliakan Allah dengan suara nyaring,

Pernahkah Anda mendengar kisah tentang sepuluh orang yang menderita penyakit kusta? Mereka tidak hanya merasakan penderitaan fisik akibat penyakit tersebut, tetapi juga merasakan tekanan psikis karena sering dijauhi oleh masyarakat, sehingga mereka merasa dihina.

Akan tetapi, kehidupan mereka berubah drastis setelah bertemu dengan Yesus. Mereka memohon pada Yesus untuk memberikan mujizat kesembuhan, dan akhirnya, permohonan mereka dikabulkan. Terjadilah mujizat kesembuhan yang luar biasa bagi sepuluh orang yang menderita penyakit kusta tersebut. Mereka akhirnya sembuh!

Jika Anda saat ini merasa hidup Anda sedang menghadapi kesulitan atau bahkan menderita, ambillah langkah untuk datang kepada Tuhan dan belajar untuk bersyukur dalam segala hal, seperti yang dilakukan oleh Daud. Sebab, bersyukur adalah kunci pelipatgandaan mujizat! Percayalah bahwa Tuhan memiliki kuasa dan mampu mengubah segala keadaan kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah