KEBAIKAN Tuhan NYATA dalam hidup orang yang MENGANDALKAN DIA

03 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

KEBAIKAN Tuhan NYATA dalam hidup orang yang MENGANDALKAN DIA

2 Samuel 22: 36 Juga Kauberikan kepadaku perisai keselamatan-Mu, dan kebaikan-Mu telah membuat aku besar.

Dalam ayat renungan kita hari ini, terdapat sebuah nyanyian syukur dari Raja Daud. Sebelum menjabat sebagai Raja, Daud awalnya hanya seoranKEBAIKAN Tuhan NYATA dalam hidup orang yang MENGANDALKAN DIAg gembala yang dianggap remeh, bahkan sering mendapat perlakuan kurang baik dari kakak-kakaknya. Ia bahkan hampir dilupakan oleh ayahnya ketika Nabi Samuel datang ke rumah mereka.

Banyak alasan yang bisa membuat Daud mengeluh dan bersungut-sungut tentang hidupnya. Namun, Daud memilih untuk selalu bersyukur atas kasih Tuhan, dan ia tetap mengandalkan Tuhan dalam setiap perjalanan hidupnya. Saat era mujizat tiba, hidup Daud langsung mengalami lonjakan, dan karirnya terus berkembang secara ajaib dan luar biasa. Daud tidak pernah kalah dalam peperangan dan akhirnya menjadi seorang raja yang luar biasa di Israel.

Mungkin di antara kita ada yang merasa hidupnya datar, biasa, membosankan, tanpa lonjakan, dan tidak istimewa. Ketika ada seribu alasan untuk tidak bersyukur, kita selalu memiliki satu alasan untuk tetap bersyukur, yaitu kasih-Nya yang tanpa syarat dan tak berkesudahan bagi kita. Ketika kita terus bisa mengucap syukur, maka Tuhan akan membawa era mujizat, era promosi, dan era puncak kesuksesan dalam hidup kita! (KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah