Renungan Malam Keluarga Allah, 05 Januari 2023

05 Januari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 05 Januari 2023

KUATKAN dan TEGUHKAN hati kita, JANGANLAH TAKUT, sebab Tuhan adalah TERANG kita.

Mazmur 27:1 Dari Daud. TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?

Ketika kita masih kecil dan listrik tiba-tiba padam, kita mungkin akan langsung menjerit atau menangis ketakutan. Namun ketika ibu atau ayah kita segera menjawab dan menemani di dekat kita, hati pun langsung terasa tenang dan aman.

Begitu pula seorang anak yang mempunyai hubungan yang baik dengan orangtuanya yang kaya, tidak akan merasa takut bila menemui kegagalan dan merugi dalam bisnisnya. Sebab ia percaya orangtuanya sanggup dan mau untuk memberikan modal untuk memulai yang baru.

Ya, adanya sosok yang kita percayai, sanggup menghilangkan semua ketakutan dan kekhawatiran di hati kita. Jika manusia yang terbatas saja bisa memberikan rasa aman, terlebih lagi Bapa kita yang Maha Kuasa dan tidak terbatas.

Karena itu, memasuki tahun 2023 ini, mari teguhkan dan kuatkan hati kita. Apapun kata dunia, ingatlah Tuhan kita adalah Sang Terang! Janganlah takut, sebab kegelapan akan sirna di hadapan Terang yang Sejati. Tuhan akan bertindak menerangi semua kegelapan yang ada!

 Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah