Renungan Malam Keluarga Allah, 16 November 2023

16 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 16 November 2023

Banyak BERBUAT KASIH, akan MENARIK KUASA ALLAH bekerja dan mengerjakan MUJIZAT yang luar biasa.

Kisah 9:40 Tetapi Petrus menyuruh mereka semua keluar, lalu ia berlutut dan berdoa. Kemudian ia berpaling ke mayat itu dan berkata: “Tabita, bangkitlah!” Lalu Tabita membuka matanya dan ketika melihat Petrus, ia bangun lalu duduk.

Alkitab mencatat, Tabita adalah seorang perempuan yang suka berbuat baik dan memberi sedekah semasa hidupnya. Namun, ia meninggal karena sakit. Kematiannya membuat orang-orang kudus dan janda-janda tersentuh, sehingga datang melihatnya. Teladan seorang Tabita menjadi inspirasi bagi banyak orang lain pada masa itu.

Namun, kematian Tabita bukanlah akhir dari segalanya. Tuhan mengirimkan Petrus sebagai perpanjangan tangan-Nya. Kebaikan hati dan perbuatan baik yang sudah dilakukan Tabita menarik kuasa Allah bekerja dan mengerjakan mujizat yang luar biasa, sehinggaTabita hidup kembali.

Hari ini Tuhan mengingatkan kita untuk mulai memperhatikan sekitar kita, menolong mereka yang membutuhkan dengan apa yang bisa kita lakukan. Jangan lagi sibuk dengan diri kita sendiri saja, tetapi marilah kita mulai berbuat kasih pada sesama, dengan senyuman, kebaikan dan pertolongan kita. Kasih tidak pernah gagal, karena saat kita banyak berbuat kasih, kuasa Allah akan ditarik dan mujizat luar biasa akan terjadi atas hidup kita. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah |0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah