RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

30 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

TETAP BEKERJA sampai MULTIPLIKASI DAHSYAT terjadi.

2 Tesalonika 3:11-12 Kami katakan ini karena kami dengar, bahwa ada orang yang tidak tertib hidupnya dan tidak bekerja, melainkan sibuk dengan hal-hal yang tidak berguna. Orang-orang yang demikian kami peringati dan nasihati dalam Tuhan Yesus Kristus, supaya mereka tetap tenang melakukan pekerjaannya dan dengan demikian makan makanannya sendiri.

Bekerja merupakan peranan penting bagi kelangsungan hidup manusia. Namun terkadang manusia menganggap bekerja itu sebagai beban, bukan sebagai panggilan hidup. Itu sebabnya banyak yang kurang optimal dalam bekerja dan cenderung malas bekerja. Kemalasan itu sering menjadi pendorong manusia untuk melakukan kejahatan, seperti: mencuri, menipu, menjadi pelacur, pengedar obat terlarang, dan menjadi peminta-minta.

Perlu kita ketahui bahwa Tuhan sudah memberi anugerah berlipatganda bagi kita. Tanpa bekerja, anugerah tersebut masih dalam posisi pasif. Sementara ketika kita bekerja, Anugerah tersebut diaktifkan sehingga kita bisa mengalami peligatgandaan dahsyat, seperti yang dialami oleh Yakub. Yakub bekerja dengan sangat keras di rumah Laban. Itu yang membuat Yakub mengalami pelipatgandaan dalam hidupnya dan membuat Yakub punya kekayaan, ternak, hamba-hamba yang banyak, dll.

Saya berdoa agar semangat kerja Yakub yang luarbiasa tersebut juga bisa kita miliki. Kita tidak boleh menjadi pemalas tetapi kita harus tetap bekerja sampai multiplikasi dahsyat terjadi. Lipatgandakan semangat kerja kita dan terus andalkan Tuhan, maka percayalah tahun ini akan menjadi tahun peligatgandaan dalam hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan.

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah |0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah