RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

27 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Visi juga MENDATANGKAN PERCEPATAN.

Nehemia 6:15-16 Maka selesailah tembok itu pada tanggal dua puluh lima bulan Elul, dalam waktu lima puluh dua hari. Ketika semua musuh kami mendengar hal itu, takutlah semua bangsa sekeliling kami. Mereka sangat kehilangan muka dan menjadi sadar, bahwa pekerjaan itu dilaksanakan dengan bantuan Allah kami.

Saat kita memiliki visi, segala sesuatu bisa kita rencanakan dengan baik. Semua perencanaan, pengaturan, dan koordinasi untuk mengerjakan visi inilah yang akan membuat pekerjaan kita bisa berjalan dengan lebih cepat, lebih efisien, lebih efektif dan lebih maksimal. Visi membuat hidup kita lebih terarah dan membuat percepatan terjadi dalam kehidupan kita.

Lihatlah apa yang dialami Nehemia, dimana ia berhasil menyelesaikan proyek pembangunan tembok Yerusalem sesuai visinya hanya dalam waktu 52 hari. Nehemia bisa menyelesaikan tembok itu dengan sangat cepat karena dia punya visi. Kalau tanpa visi, mungkin tembok itu bisa selesai berbulan-bulan atau malah bertahun-tahun.

Apapun visi yang kita peroleh di tahun 2024 ini, marilah kita membuat perencanaan yang baik. Koordinasikan dan komunikasikan dengan efektif serta mintalah Tuhan yang memimpin dan mengambil alih segala sesuatunya. Saat kita menetapkan visi dan berjuang untuk meraihnya, maka percepatan akan terjadi dalam hidup kita. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Churcll | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah