RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

26 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

JANGAN TAKUT dengan tantangan besar karena KEMENANGANNYA pun juga BESAR.

Yesaya 41:10 “Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, Jangan bimbang, sebab aku ini Allahmu. Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau, Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”

Ayat hari ini menguatkan kita bahwa dalam menghadapi tantangan besar, kita tidak sendirian. Allah mengajak kita untuk tidak takut dan tidak bimbang, karena Dia menyertai kita sebagai Allah yang kuat dan setia.

Janji-Nya membawa kepastian bahwa dalam setiap perjuangan, Tuhan akan meneguhkan dan menolong kita. Tangan kanan-Nya membawa kemenangan, memastikan bahwa setiap tantangan tidak hanya dapat diatasi, tetapi juga menghasilkan kemenangan yang besar.

Oleh karena itu, janganlah takut jika saat ini kita menghadapi tantangan yang besar dalam menggenapi visi kita, karena di balik tantangan besar, kemenangan besar sudah Tuhan janjikan bagi kita. Ketika kita mempercayakan diri pada-Nya, kita dapat menghadapi apapun dengan keyakinan bahwa Allah yang Maha Kuasa akan memimpin kita menuju kemenangan. Tetaplah pegang visi itu kuat-kuat, maka pada akhirnya, semua tantangan bisa diatasi, dan visi itu akan tergenapi dalam hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah