RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

23 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Banyak orang yang TAKUT MEMILIKI VISI karena tidak tahu cara mencapainya

Markus 5:36 Tetapi Yesus tidak menghiraukan perkataan mereka dan berkata kepada kepala rumah ibadat: ”Jangan takut, percaya saja!”

Yairus mempunyai seorang anak yang sedang sakit keras dan hampir mati.
Namun karena ia mempunyai visi supaya anaknya dapat sembuh, maka ia memutuskan untuk pergi mencari Yesus. Ketika ia melihat Yesus, ia tersungkur di kaki Yesus dan memohon-Nya untuk menyembuhkan anaknya. Kemudian datanglah orang dari keluarganya yang menyampaikan bahwa anaknya sudah mati. Tetapi Yesus tidak menghiraukannya dan berkata kepada Yairus, “Jangan takut, percaya saja!”
Akhir dari kisah ini adalah anak Yairus dibangkitkan oleh Yesus dan hidup kembali dengan tubuh yang sehat. Kita bisa belajar bahwa Yairus mengalami mujizat karena ia mempunyai visi dan percaya. Itu sebabnya penting bagi kita semua untuk memiliki visi sebab visi adalah titik awal pelipatgandaan.

Sudahkah Anda menetapkan visi secara spesifik tentang pelipatgandaan dalam hidup Anda? Jangan merasa takut kalau Anda tidak tahu cara mencapainya. Bangunlah persekutuan yang semakin intim dengan Tuhan, maka IA akan memberikan hikmat-Nya kepada Anda sehingga Anda menerima petunjuk serta langkah-langkah untuk mencapainya.(DCE)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah