RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

25 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Mengetahui apa KEHENDAK TUHAN dalam hidup kita adalah yang terpenting dalam merumuskan visi.

Yesaya 55:8-9 Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Kedalaman rencana Tuhan jauh melampaui pemahaman kita, seringkali rencana Tuhan berbeda dengan rencana kita. Namun dalam merumuskan visi, kehendak Tuhan haruslah menjadi prioritas utama hidup kita.

Tingginya langit dari bumi mencerminkan perbedaan besar antara pemikiran dan cara Tuhan dengan kita. Sehingga penting bagi kita menyelaraskan visi hidup dengan kehendak-Nya. Jangan terburu-buru dalam menentukan visi, tetapi berdoalah dan bertanya pada Tuhan agar visi kita sesuai kehendak-Nya.

Saat kita mendekat pada Tuhan, kita akan mengetahui apa yang menjadi pikiran dan kehendak-Nya. Sehingga visi yang kita miliki juga seturut kehendak Tuhan. Oleh karena itu, marilah kita berserah pada kehendak-Nya dan menempatkan visi hidup kita di dalam kerangka rancangan-Nya yang sempurna. Ketika kita memiliki visi yang jelas sesuai kehendak Tuhan, multiplikasi pasti akan kita alami.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah