RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

24 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Dengan memiliki visi memang tidak menjamin kita akan mencapai semuanya, tapi TANPA visi SUDAH PASTI kita TIDAK AKAN mendapat apa-apa.

Matius 13:58 Dan karena ketidakpercayaan mereka, tidak banyak mujizat diadakan-Nya di situ.

Ada suatu kisah dari Keluarga Vanderbilt. Mereka adalah keluarga terkaya di Amerika, bahkan di dunia. Generasi Pertama mempunyai visi yang sangat kuat, sehingga bisnis keluarga mereka bisa berkembang luarbiasa menjadi konglomerat terkaya. Generasi Kedua, masih bisa mempertahankan kekayaan keluarganya, dengan cara bermain aman. Namun Generasi Ketiga dan Keempat, tidak mempunyai visi untuk membawa bisnis keluarga mereka ke level yang lebih maju dan lebih besar lagi. Akibat tidak punya visi, mereka hidup dengan cara yang tidak berkenan pada Tuhan. Akhirnya tidak ada satupun dari keluarga tersebut yang masih menyandang status sebagai milyader.

Tanpa visi, tidak akan ada pelipatgandaan, malah yang ada kehancuran. Tahun 2024 adalah tahun pelipatgandaan besar. Memang ketika kita punya visi, belum tentu kita bisa mencapai 100 persen visi kita. Tetapi kalau kita tidak punya visi, maka dipastikan kita 100 persen tidak akan mencapai apa-apa!
Seperti ketika Yesus berada di Nasaret. Dikarenakan ketidakpercayaan mereka terhadap Yesus, sehingga disitu tidak banyak terjadi mujizat. Mulai saat ini, marilah kita memiliki visi yang besar dalam hidup ini dan hiduplah dengan visi tersebut. Visi yang kita tetapkan itulah yang akan membuat hidup kita mengalami multiplikasi dan kemenangan! (KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah