RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

13 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Kunci mengalami tahun pelipatgandaan : jangan menjauh dari Rumah Tuhan!

Mazmur 84:11 Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu daripada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku daripada diam di kemah-kemah orang fasik.

Sekalipun doa kita di tahun lalu mungkin belum dijawab oleh Tuhan, kita harus tetap datang beribadah di tahun yang baru dengan iman yang diperbaharui dan percaya bahwa sesuatu akan terjadi dalam hidup kita. Jangan undur dan menjauh dari Tuhan.

Jikalau kita ingin mengalami sesuatu yang dahsyat tahun ini, janganlah kita menjauh dari rumah Tuhan. Rumah Tuhan merupakan tempat dimana Tuhan memberikan petunjuk kepada anak-anak-Nya. Rumah Tuhan merupakan tempat dimana kita dipersatukan sebagai satu keluarga di dalam Tuhan.

Apabila saat ini kita sedang memiliki masalah, baik itu masalah pekerjaan, keluarga, keuangan atau sakit penyakit, jangan pernah menjauh dari rumah Tuhan. Justru dalam kondisi demikian kita harus semakin mendekat dengan rumah Tuhan. Semakin rajin ke gereja, berdoa di Pondok Daud serta berkomitmen untuk beribadah serta melayani di rumah Tuhan adalah rahasia besar untuk menerima grace to multiply. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah