RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

15 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Untuk mengalami PELIPATGANDAAN SUPRANATURAL, kita harus BEKERJA SECARA SUPRANATURAL.

Yeremia 33:3 Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.

Dalam keadaan terjepit, biasanya orang akan berseru atau berteriak minta tolong, itu adalah suatu hal yang manusiawi. Melalui rhema firman Tuhan hari ini, Tuhan menginginkan kita bukan hanya melakukan yang manusiawi, tetapi yang supranatural juga. Tuhan ingin kita berseru kepada-Nya, bukan hanya waktu keadaan terjepit, tetapi dalam setiap situasi.

Kalau kita senantiasa berseru kepada Tuhan dalam setiap situasi, maka janji-Nya adalah bahwa Tuhan akan menyatakan kepada kita hal-hal yang besar, yang ajaib, dan belum pernah kita pikirkan.

Hari ini kita masih ada dalam momen doa puasa massal selama 21 hari untuk mempersiapkan kita menjalani hari-hari kita di tahun 2024. Jadikanlah momen doa puasa ini sebagai momen berseru-seru kepada Tuhan. Percayalah, ketika kita berseru kepada Tuhan dan melangkah melakukan yang supranatural, maka Tuhan akan mengerjakan pelipatgandaan supranatural dalam hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah