RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

16 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

TINDAKAN yang TIDAK DISERTAI dengan BANYAK DOA, hasilnya SANGAT TERBATAS.

Yakobus 4:2b Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa.

Pernahkah Anda mendengar pepatah “Ora Et Labora?” Pepatah tersebut berasal dari bahasa latin yang mempunyai arti “Berdoa dan Bekerja”. Mungkin banyak dari kita yang masih sedikit berdoa dan menganggap bahwa berdoa itu membuang-buang waktu dan tidak nyata cara kerjanya sehingga kebanyakan orang memilih untuk mengutamakan kerja tanpa diimbangi dengan doa.

Melalui rhema hari ini kita akan tahu bahwa doa membawa kita masuk dalam dimensi supranatural. Belajar dari kisah Hana, seorang wanita mandul yang memiliki kerinduan mempunyai anak. Hana juga telah berusaha secara jasmani seperti sudah ke tabib, minum obat, tetapi semua jerih payahnya sia-sia karena hasilnya sangat terbatas. Hingga akhirnya Hana datang kepada Tuhan dan berdoa dengan sungguh-sungguh. Akhirnya dia mengalami mujizat bisa mengandung dan melahirkan anak yang kita kenal dengan nama Samuel.

Ya, memang dengan bekerja kita dapat mengalami pelipatgandaan secara natural, tetapi levelnya terbatas. Jika kita ingin mengalami pelipatgandaan secara supranatural dengan level yang tidak terbatas, maka ambilah komitmen untuk berdoa! Jangan jadikan doa sebagai cara terakhir, tetapi sebagai cara utama dalam segala hal. Bangkitkan spirit doa kita, berdoalah sesuai kehendak Bapa dengan roh yang menyala-nyala dan memperkatakan rhema Firman. Maka pepercayalah, mujizat, terobosan, pelipatgandaan yang dahsyat, serta janji-janji Tuhan akan digenapi dalam hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah