RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

19 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Berdoa sampai KEPENUHAN ROH KUDUS akan membuat KUASA MUJIZAT PELIPATGANDAAN Tuhan manifestasikan dalam hidup kita.

Kisah Para Rasul 4:31 Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.

Berdoa dengan penuh tekad dan kehendak untuk mencari kepenuhan Roh Kudus akan membuka pintu bagi kuasa mujizat pelipatgandaan Tuhan dalam hidup kita. Seperti yang tergambar dalam Kisah Para Rasul 4:31, ketika orang percaya bersatu dalam doa, tempat mereka bergoncang dan mereka dipenuhi oleh Roh Kudus. Hal ini tidak hanya mengubah atmosfer, tetapi juga memberikan keberanian untuk memberitakan Firman Allah dengan tegas dan penuh keyakinan.

Kepenuhan Roh Kudus menjadi kunci bagi setiap langkah iman yang diambil, memungkinkan mujizat Tuhan untuk termanifestasi dalam kehidupan kita. Karena Dialah yang mampu melakukan kemustahilan.

Dalam keseharian kita, marilah kita terus berdoa dengan niat tulus, memohon hadirat Roh Kudus untuk membimbing, menuntun, dan mengubah hidup kita sesuai dengan rencana ilahi-Nya. Dengan begitu, kita dapat menjadi saluran berkat yang membawa kemuliaan Tuhan dalam setiap langkah hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah |0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah