RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

22 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Tuhan kita adalah Tuhan yang selalu MEMULAI sesuatu dengan VISI.

Yesaya 45:18 Sebab beginilah firman TUHAN, yang menciptakan langit, – Dialah Allah – yang membentuk bumi dan menjadikannya dan yang menegakkannya, – dan Ia menciptakannya bukan supaya kosong, tetapi Ia membentuknya untuk didiami –: ”Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain.

Ada sebuah ungkapan, “Orang yang malang bukanlah orang yang tidak dapat melihat, melainkan orang yang dapat melihat, tetapi tidak mempunyai visi.” Ungkapan ini menggambarkan pentingnya sebuah visi dalam hidup kita.

Tuhan Yesus pun selalu memulai segala sesuatu dengan VISI, seperti yang tergambar dalam Yesaya 45:18. Sebelum menciptakan dan membentuk dunia, Tuhan sudah terlebih dahulu menetapkan bagaimana dunia ini akan dibentuk dan apa tujuan manusia diciptakan.

Mengapa kita membutuhkan visi? Karena visi membuat kita memiliki prioritas dan lebih focus, meningkatkan efisiensi dan mendorong efektifitas, membantu dalam menyusun rencana dan strategi yang tepat; serta memberikan motivasi dan semangat. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa visi adalah suatu hal yang penting.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah