RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

06 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Tuhan kita BERBEDA dengan MANUSIA, sebab TUHAN KITA PASTI BISA!

2 Korintus 9:8 Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan

Ayat tersebut berbicara tentang berkat yang melimpah. Berkat tersebut merupakan anugerah dari Tuhan yang pada akhirnya harus digunakan untuk Dia.

Semua uang, talenta, dan sumber daya kita adalah kesempatan untuk memberi kembali kepada Tuhan dan orang lain.

Kalau di dalam hukum manusia, cara supaya kita bisa mempunyai banyak adalah dengan memegang milik kita erat-erat, tetapi dalam hukum Tuhan, semakin kita banyak memberi, semakin kita banyak diberi. Ada banyak cara kita memberi kepada Tuhan dan sesama, salah satunya adalah dengan mengembalikan persepuluhan.

Persepuluhan merupakan hukum Tuhan yang memberi kepastian di musim yang tidak pasti. Bagi orang dunia tahun 2024 adalah tahun yang samar-samar, tapi bagi orang yang percaya tahun 2024 adalah tahun yang pasti, tahun multiplikasi yang besar! Itu sebabnya, marilah kita taat memberikan persembahan persepuluhan. Lihatlah bahwa ada janji Tuhan yang pasti ketika kita mengembalikan persepuluhan, yaitu tingkat langit akan dibukakan atas hidup kita sehingga kita bisa terus menjadi berkat di setiap keadaan.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah