RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

07 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Firman Tuhan TIDAK AKAN TERPENGARUH dengan PERUBAHAN MUSIM kehidupan.

1 Tesalonika 1:5 Sebab Injil yang kami beritakan bukan disampaikan kepada kamu dengan kata-kata saja, tetapi juga dengan kekuatan oleh Roh Kudus dan dengan suatu kepastian yang kokoh. Memang kamu tahu, bagaimana kami bekerja di antara kamu oleh karena kamu.

Seperti musim yang berganti-ganti, kehidupan kita seringkali dipenuhi dengan berbagai perubahan. Setiap dari kita juga mengalami berbagai musim dalam kehidupan, seperti musim sukacita, musim dukacita, musim kelimpahan, musim kekurangan, musim keberhasilan, musim kegagalan dan berbagai musim lain ya lagi. Namun, dalam setiap musim yang terus berganti itu, hanya satu hal yang tidak berganti, itulah Firman Tuhan.
Firman Tuhan tidak terpengaruh oleh perubahan musim kehidupan kita.

Firman-Nya tetap kokoh dan pasti, memberikan pegangan yang stabil dan kepastian yang abadi di tengah-tengah segala pergumulan kita. Ketika kita meresapi dan mengamalkan Firman-Nya, kita merasakan kekuatan Roh Kudus bekerja dalam hidup kita, memberikan kita keberanian, keteguhan, dan harapan di setiap musim.

Melalui renungan hari ini, kita dapat memahami bahwa Tuhan bekerja dalam hidup kita tidak bergantung pada keadaan. Injil bukan hanya kata-kata biasa, melainkan sebuah kekuatan yang berasal dari Roh Kudus. Mari kita terus menggali Firman Tuhan dengan tekun dan mempercayai janji-Nya yang tak tergoyahkan. Sebab, Firman Tuhan tidak akan terpengaruh oleh perubahan musim kehidupan kita.(KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah