RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

09 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Persepuluhan adalah sebuah UJIAN HATI.

2 Korintus 9:7 Hendaklah masing-masing memberikan   menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.

Saat kita memberikan persepuluhan, janganlah kita melakukannya dengan terpaksa atau dalam kesedihan. Hendaknya kita memiliki sikap hati yang bersukacita saat mengembalikan persepuluhan kepada Tuhan. Mengapa? Sebab Tuhan peduli dengan motivasi dan sikap hati kita saat memberikan persepuluhan.

Melalui persepuluhan, hati kita sedang diuji, apakah hati kita ada pada Tuhan atau pada harta kita. Jika hati kita ada pada Tuhan, maka harta kita juga pasti kita bawa kepada Tuhan. Ketika kita memberikan persepuluhan dengan sukacita, berarti kita tunduk kepada Tuhan, dan itu mencerminkan kepercayaan serta ketaatan yang mendalam kepada Tuhan.

Hari ini, Tuhan memberikan tes untuk kita semua, “Apakah kita sudah sungguh-sungguh dalam memberikan persepuluhan kita ?” Jika kita lulus tes persepuluhan, maka Tuhan akan bawa kita naik kelas dalam level berkat Tuhan. Meskipun dunia berada dalam ketidakpastian, percayalah ada berkat pasti dalam Tuhan, salah satunya melalui persepuluhan.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah