RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

10 Februari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Persepuluhan memberikan KEPASTIAN FINANSIAL di tengah KONDISI YANG SUKAR sekalipun.

Amsal 3:9-10 Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu, maka lumbung-lumbungmu akan diisi penuh sampai melimpah-limpah, dan bejana pemerahanmu akan meluap dengan air buah anggurnya.

Bagi orang dunia, kondisi dunia semakin tidak menentu dan penuh ketidakpastian. Namun, bagi kita anak-anak Tuhan, Ia mempunyai cara untuk memberikan kepastian finansial di tengah kondisi yang sukar. Salah satu kondisi yang dimaksud adalah setia membawa dan mempersembahkan persembahan persepuluhan kita ke rumah Tuhan.

Hukum Tuhan memberi garansi kepastian di musim yang serba tidak pasti ini. Di dalam Tuhan, tidak ada kata semoga, tetapi pasti. Karena itu, percayalah bahwa di dalam Tuhan ada kepastian.

Marilah kita tetap setia memberikan persepuluhan di gereja kita saat kondisi ekonomi kita sedang baik ataupun saat kondisi keuangan kita sedang berkekurangan. Mungkin bagi kita tidak masuk akal untuk memberikan persepuluhan di saat kondisi kita sedang berkekurangan, tapi percayalah Tuhan tahu kondisi kita dan saat kita setia memberi bahkan dalam keadaan berkekurangan, maka Tuhan akan selalu menunjukkan kebaikan-Nya atas hidup kita. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah