RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

09 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Imani bahwa sukacita, berkat, kemenangan, dan mujizat Anda di tahun ini akan dilipatgandakan oleh Tuhan.

Yehezkiel 36:28-29 Dan kamu akan diam di dalam negeri yang telah Kuberikan kepada nenek moyangmu dan kamu akan menjadi umat-Ku dan Aku akan menjadi Allahmu.

Aku akan melepaskan kamu dari segala dosa kenajisanmu dan Aku akan menumbuhkan gandum serta memperbanyaknya, dan Aku tidak lagi mendatangkan kelaparan atasmu. Ketika Yusuf menjadi perdana menteri di Mesir, dunia mengalami 7 tahun kelaparan. Yusuf meminta agar ayahnya dan seluruh keluarganya untuk pindah ke Mesir. Tuhan menyertai mereka selama perjalanan menuju ke Mesir hingga mereka sampai di Mesir dengan aman dan selamat.

Setelah mereka sampai di Mesir, mereka terus beranak cucu dan berlipat ganda dengan dahsyat sehingga mereka bertambah banyak dan Mesir dipenuhi oleh mereka. Meskipun di tahun 2023 kita sering mengalami masalah/kesulitan yang berat, namun memasuki tahun 2024 ini Tuhan akan menyertai kita dengan luarbiasanya seperti Tuhan menyertai rombongan ayah Yusuf sekeluarga.

Imani rhema Tuhan hari ini, bangkitkan iman kita, dan percayalah di tahun 2024 ini Tuhan juga akan melipatgandakan sukacita, berkat, kemenangan, mujizat, serta kasih dan kedewasaan kita. Percayalah pada pengurapan Tuhan yang akan menyertai kita sepanjang tahun ini sehingga Firman Tuhan tidak akan terlewat begitu saja. Imani tahun ini akan menjadi tahun pelipatgandaan yang sangat besar di dalam hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah