RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

10 Januari 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Dalam segala keadaan, Tuhan sanggup mengadakan pelipatgandaan yang ajaib bagi umatNya.

Yesaya 41:18 Aku akan membuat sungai-sungai memancar di atas bukit-bukit yang gundul, dan membuat mata-mata air membual di tengah dataran; Aku akan membuat padang gurun menjadi telaga dan memancarkan air dari tanah kering.

Ketika bangsa Israel mengalami pembuangan di Babel, Allah berfirman melalui perantaraan Nabi Yesaya dalam Yesaya 41:18. Dengan kuasa-Nya, Allah memberikan jaminan akan adanya perlindungan, kemenangan, pertolongan, kekuatan, dan pemeliharaan bagi mereka.

Janji Tuhan sangat jelas, setiap langkah dan tempat yang akan dijalani akan selalu dalam penyertaan Tuhan, dan akan selalu memberikan hasil yang terbaik. Hal ini juga berlaku bagi kita, karena dalam segala keadaan, Allah berjanji untuk melindungi dan memelihara hidup anak-anakNya. Kita diberkati dengan berkat khusus dari Allah, dengan pelipatgandaan yang ajaib.

Percayalah bahwa dalam situasi sulit sekalipun, Tuhan sanggup mengubahnya menjadi kebaikan bagi kita. Selama Tuhan menyertai, tidak perlu takut atau gentar; Tuhan sendiri akan memastikan bahwa kita dapat bertahan dan bahkan berkembang dengan luar biasa dan dahsyat berlipatganda, karena Tuhan selalu memberikan berkat istimewa kepada kita sebagai umat pilihan-Nya.(KRD).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah