Renungan Siang Keluarga Allah, 01 Agustus 2023

01 Agustus 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 01 Agustus 2023

ISTRI yang BIJAKSANA sangat DIBUTUHKAN perannya dalam keluarga.

Amsal 31:28-29 Anak-anaknya bangun, dan menyebutnya berbahagia, pula suaminya memuji dia: Banyak wanita telah berbuat baik, tetapi kau melebihi mereka semua.

Dalam Kitab Amsal, istri yang bijaksana digambarkan sebagai wanita yang nilainya tinggi, mahal dan berharga melebihi permata, serta tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Seorang isteri yang bijaksana memiliki sifat, moral serta karakter yang mulia dan berkwalitas.

Keluarga sukses dan bahagia bukan hanya tergantung pada peran pria sebagai kepala dan imam keluarga yang baik, tetapi juga membutuhkan penolong yang sepadan. Yaitu Istri yang bijaksana dan Wanita yang penuh hikmat dalam membangun keluarga.

Rhema hari ini mengajarkan kepada kita, para wanita Keluarga Allah, untuk hidup sebagai istri yang bijaksana. Sehingga segala konflik dalam keluarga bisa diselesaikan dengan baik. Juga membuat keluarga jauh dari perpecahan dan kesalahpahaman. Jika kita rindu keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia, berdoalah dan minta tuntunan Tuhan agar bisa menjadi istri yang bijaksana. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah