Renungan Siang Keluarga Allah, 01 Desember 2023

01 Desember 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 01 Desember 2023

AMPUNILAH seorang akan yang lain karena BAPA kita PENUH PENGAMPUNAN.

Matius 6: 14-15 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.”

Tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan kesalahan atau tidak pernah berbuat dosa. Ketika kita berbuat salah kepada seseorang, mungkin mudah bagi kita untuk meminta maaf. Namun bagaimana jika kita di posisi orang tersebut, mudahkah bagi kita untuk mengampuni?

Ternyata, mengampuni tidaklah semudah saat diucapkan. Mungkin hati kita terasa sakit dan kita memilih untuk tidak lagi berurusan dengan orang yang menyakiti hati kita. Kita merasa sulit memberikan pengampunan pada mereka. Tetapi firman Tuhan hari ini mengingatkan agar kita mengampuni kesalahan orang lain dan Bapa di surga juga akan mengampuni kesalahan kita.

Siang ini, marilah kita periksa hati kita, masih adakah kesalahan orang lain yang kita simpan dalam hati? Jika ya, ambillah langkah untuk mengampuni. Bapa di surga sudah memberikan teladan dalam pengampunan, saatnya kita juga mengampuni seorang akan yang lain. Percayalah kita akan merasakan kelegaan saat kita bisa mengampuni dan mengasihi mereka.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah