Renungan Siang Keluarga Allah, 01 Februari 2023

01 Februari 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 01 Februari 2023

Jangan sampai MENGUTUKI TUHAN ketika kita merasa seolah Tuhan TIDAK MENOLONG dan TIDAK PEDULI.

Mazmur 73:21-23 Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya, aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu. Tetapi aku tetap di dekat-Mu; Engkau memegang tangan kananku.

Respon setiap orang dalam menghadapi persoalan dan pergumulan bisa sangat beragam. Yang sering terjadi adalah merasa kecewa dan marah ketika Tuhan seolah diam saja dan tidak menjawab doa-doa kita.

Kita menghendaki pertolongan dan jawaban Tuhan itu cepat dan instan, tidak perlu menunggu terlalu lama. Penantian panjang tanpa kejelasan, terlebih ketika yang terjadi tidak sesuai dengan harapan kita, terkadang membuat kita mulai mengutuki Tuhan.

Jika saat ini kita sedang berada dalami kondisi seperti ini, janganlah tawar hati dan goyah iman kita! Tuhan punya rencana atas hidup kita. Dia sedang mengajar, membentuk serta mendewasakan kita agar kemuliaan-Nya dapat dinyatakan melalui kita.

Tetaplah percaya bahwa pertolongan Tuhan dan rencana Tuhan selalu tepat waktu. Milikilah Iman dan percaya kepada kedaulatan Allah, maka kita akan melihat Tuhan dimuliakan melalui kehidupan kita. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah