Renungan Siang Keluarga Allah, 01 Juli 2023

01 Juli 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 01 Juli 2023

Menaburlah BUKAN UNTUK mengejar keuntungan duniawi.

Galatia 6:8 Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu.

Prinsip menabur adalah melepaskan benih untuk ditanam sehingga kelak benih tersebut bertumbuh dan berbuah, sehingga buah tersebut dapat dituai. Prinsip tabur tuai juga berlaku dalam kehidupan kita, yaitu dalam hal memberi.

Namun, ada banyak motivasi yang bisa muncul disaat memberi, baik ketika memberi kepada orang yang kurang mampu, sumbangan, atau bahkan disaat kita memberi persepuluhan sekalipun. Tidak jarang kita menemukan adanya orang-orang yang memberi tidak ubahnya seperti sebuah hitungan bisnis. Mereka memghitung untung dan rugi, serta berharap agar Tuhan memberi mereka lebih lagi.

Hal demikian lah yang tidak berkenan dihadapan Allah. Memberilah dengan dasar kasih, dengan kerelaan, bukan keterpaksaan, dan dengan penuh sukacita. Serta jangan untuk mengejar keuntungan duniawi saja. Maka semua berkat itu akan mengalir dengan sendirinya tanpa perlu kita pikirkan. Tuhan Yesus memberkati. (ABU).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah