Renungan Siang Keluarga Allah, 01 Mei 2023

01 Mei 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 01 Mei 2023

Pola pikir yang BENAR, membawa respon yang TEPAT sehingga membuat kondisi JIWA dan MENTAL kita KUAT.

Roma 12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Seorang wanita yang sedang mengandung dan menginjak usia kehamilan 7 sampai 9 bulan, biasanya akan lebih sulit melakukan sesuatu, karena kondisi perutnya yang semakin membesar. Misalkan saja memakai sepatu sendiri. Namun, kondisi tersebut tidak membuatnya kemudian mengeluh, sebab yang ada dalam pikirannya hanyalah sukacita dalam masa mengandung.

Seorang ibu hamil biasanya akan merasakan banyak ketidaknyamanan, mulai dari badan yang mulai terasa berat, tidur sulit, nafsu makan hilang, dan masih banyak lagi. Namun, dengan pola pikir yang benar, sekalipun mengalami banyak hal, seorang ibu akan tetap memiliki jiwa dan mental yang kuat selama menjalani masa kehamilan.

Pola pikir yang benar, akan membawa respon yang tepat dan akan membuat jiwa menjadi kuat. Jika saat ini ada diantara kita yang sedang menghadapi banyak pergumulan, mulailah untuk memiliki pola pikir yang tepat! Sehingga respon kita terhadap segala sesuatu benar dan jiwa kita tidak digoncangkan. Jangan cemari hidup kita dengan pola pikir yang keliru, karena Tuhan selalu tahu yang terbaik untuk kita. (MC)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah