Renungan Siang Keluarga Allah, 01 November 2023

01 November 2023 Team Penulis Renungan ReSiKA

Renungan Siang Keluarga Allah, 01 November 2023

Kita TIDAK BISA TUMBUH dan berkembang serta berbuah lebat JIKA TIDAK ADA AIR.

Yohanes 15:6 Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.

Ketika kita menanam tanaman, penting untuk merawatnya dengan cermat dan menyiramnya secara teratur setiap hari agar tanaman terus tumbuh dan berbuah. Kehidupan tanaman sangat bergantung pada ketersediaan air. Tanpa air, tidak ada kehidupan. Sedikit air, sedikit kehidupan. Banyak air, banyak kehidupan.

Kesuburan tanaman dan hasil panennya sangat dipengaruhi oleh ketersediaan air. Jika pasokan air terbatas, pertumbuhan tanaman dan hasil buahnya juga akan terbatas. Namun, jika air berlimpah, tanah menjadi subur, pertumbuhan tanaman dan produksi buahnya dapat mencapai puncaknya. Bahkan, seperti dalam Taman Eden yang subur, berbagai pepohonan tumbuh subur karena ada sungai yang membelah menjadi empat cabang.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita menyadari bahwa kita memerlukan pertolongan hanya ketika kita bergantung pada Tuhan. Dengan hidup dalam Tuhan, kita mendapatkan kekuatan, dan tidak akan mengalami kekeringan seperti kurangnya air, melainkan kita bisa tumbuh subur dan menghasilkan buah untuk kemuliaan Tuhan dalam kasih-Nya. (KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

📱Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah